Santai

Ulang Tahun ke-5, Free Fire Gandeng Justin Bieber

Ulang Tahun ke-5, Free Fire Gandeng Justin Bieber

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka merayakan ulang tahun Free Fire ke-5, Garena mengumumkan kerja sama dengan ikon global, Justin Bieber.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-5 game ini, untuk pertama kalinya, Free Fire akan menghadirkan pertunjukan konser musik di dalam game pada 27 Agustus mendatang, yang menampilkan debut lagu ekslusif oleh Justin Bieber.

Nantinya, para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Produser Free Fire, Garena, Harold Teo mengatakan, perayaan ulang tahun ini didedikasikan kepada komunitas global dan para pemain Free Fire dalam beberapa tahun ini. Pasalnya, pencapaian Free Fire hingga saat ini tak lepas dari dukungan mereka. Kolaborasi Free Fire dan Justin Bieber pun dipandang sebagai hal yang positif.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Justin Bieber, ikon global yang pengaruhnya dalam fesyen dan musik tidak diragukan lagi telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia, termasuk komunitas Free Fire yang selalu mengekspresikan kreativitas mereka melalui Battle In Style. Perayaan Free Fire 5th Anniversary akan menjadi yang terbesar dan saya yakin rangkaian acara yang disiapkan akan menghibur para penggemar dan pemain Free Fire," ujar Harold.

Baca Juga: Cara Terbaik Simpan 6 Bahan Makanan Ini agar Tetap Segar dan Tak Busuk

Sementara itu, Justin Bieber pun menyatakan antusiasmenya bisa bekerja sama dengan Free Fire. Menurutnya,  kolaborasi dengan Free Fire ini menjadi kesempatan baginya untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia.

“Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami untuk mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini," kata Justin.

Adapun, dalam pesta ulang tahun Free Fire ke-5 ini, Free Fire akan membawa kembali konten favorit para pemain, hadiah dan giveaway eksklusif, serta serangkaian event dan aktivitas kolaborasi spesial di dalam game maupun di dunia nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News