Santai

Tren Fashion 2022, Brand Lokal Nona Punya Koleksi Knitwear Unik Lho!

Tren Fashion 2022, Brand Lokal Nona Punya Koleksi Knitwear Unik Lho!

MOMSMONEY.ID - Moms, tren baju rajut atau knitwear bakal kembali booming hingga akhir 2022 ini lho! Apalagi jenis pakaian ini cocok digunakan di musim penghujan. Yap, knitwear menjadi sorotan di industri fashion dunia seiring memasuki fall/winter season.

Tidak terkecuali Indonesia, walaupun hanya memiliki dua musim, namun ttrenknitwear ini juga cocok digunakan di musim penghujan.

Melihat tren ini, Nona, brand fesyen lokal wanita yang terkenal dengan loose fashion wear meluncurkan koleksi knitwear ‘Happy Go Knits’. Koleksi ini terdiri dari atasan, dress serta bawahan yang cocok digunakan di segala aktivitas dan kegiatan.

Baca Juga: Rekomendasi Smartwatch untuk Wanita yang Bikin Penampilan Tetap Slay

“Nona sebagai brand lokal senantiasa untuk selalu berinovasi dan menghadirkan produk-produk pakaian wanita yang tidak hanya mengikuti perkembangan trend, tetapi juga sustainable dan multi fungsional”, ujar Founder Nona Loose Fashion, Andani Agni Putri, Kamis (8/9). 


Knitwear Nona

Koleksi ‘Happy Go Knits’ yang mengekspresikan keceriaan dapat mengembalikan kepercayaan diri penggunanya. Koleksi ini menggunakan bahan knitwear spesial dengan 100 % benang katun sehingga memberikan kenyaman bagi pengguna kapan pun dan kemana pun.

Pola rajut pada koleksi ini juga melambangkan ‘perasaan manusia’ yang mengingatkan kembali bahwa sebagai perempuan kita bisa merasakan segalanya. Koleksi knitwear dari Nona ini bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik saat bersantai atau dalam acara formal sekalipun. 


Baca Juga: Kenali Warna dalam Berpakaian Agar Anda Bisa Tampil Maksimal

“Saat ini sudah banyak perusahaan-perusahan yang menerapkan kembali kerja dari kantor. Koleksi ‘Happy Go Knits’ dari Nona ini bisa menjadi busana kerja  perempuan-perempuan masa kini. Misalnya, atasan rompi rajut yang dipadupadankan dengan kemeja dan celana denim untuk tampilan smart casual yang cocok untuk meeting dengan kolega”, ungkap Andani.
 

Knitwear Nona

Koleksi “Happy Go Knits, hadir dengan tiga pilihan warna, hijau toska, merah muda dan hitam. Warna-warna yang cocok untuk para cewek-cewek kue dan mamba. Koleksi ini terdiri dari vest, cardigan, celana, rok dan juga dress, yang sudah tersedia di marketplaceseperti Shopee, Tokopedia, dan Toko Etalashe dengan harga mulai dari Rp 349,000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News