Santai

Rekomendasi Smartwatch untuk Wanita yang Bikin Penampilan Tetap Slay

Rekomendasi Smartwatch untuk Wanita yang Bikin Penampilan Tetap Slay

MOMSMONEY.ID - Berbeda dari jam tangan pada umumnya, smartwatch memberikan beragam fitur yang memudahkan penggunanya. Smartwatch bisa membantu berkomunikasi tanpa harus menggunakan ponsel atau alat komunikasi lainnya. 

Selain bisa digunakan sebagai alat komunikasi, smartwatch rupanya juga menjadi pelengkap fashion bagi wanita. Nah, berikut ini adalah beberapa smartwatch kekinian dan stylish yang cocok untuk wanita.

Samsung Galaxy Watch 4

Smartwatch Samsung Galaxy Watch 4 memiliki warna Pink Gold yang cocok digunakan oleh wanita. Desain yang bulat dan relatif tipis menjadi daya tarik Smartwatch Samsung sehingga apabila digunakan terlihat semakin stylish.

Baca Juga: Promo Shopee Elektronik Rumah Tangga Day, Ada Diskon Sampai 77%

Samsung Galaxy Watch Active 2

Salah satu rekomendasi smartwatch kekinian dan stylish yang cocok untuk wanita ialah Samsung Galaxy Watch Active 2. Tampilan warna smartwatch ini bisa menyesuaikan outfit kamu secara otomatis.

Tentunya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari Samsung Galaxy Watch Active 2. Selain itu, Samsung Galaxy Watch Active 2 telah mempelajari banyak hal tentang standar smartwatch yang cocok untuk wanita.

Baca Juga: Rekomendasi Smartwatch Kekinian dan Stylish yang Cocok untuk Wanita

Samsung Fit 2 Pro

Smartwatch ini sangat simpel dan cocok digunakan untuk wanita yang sering melakukan olahraga atau aktivitas. Bahkan, seperti dikutip dari eraspace, smartwatch ini bisa digunakan untuk berenang di kedalaman 2-meter selama durasi kurang lebih 30 menit.

Samsung Galaxy Fit 2

Memiliki tampilan modis namun tetap terkesan simpel, Samsung Galaxy Fit 2 bisa menjadi rekomendasi smartwatch untuk wanita. Tak hanya itu, smartwatch Samsung ini memiliki desain modern dan trendy.

Nah, itulah beberapa rekomendasi smartwatch kekinian dan stylish yang cocok untuk wanita. Kamu bisa tetap terlihat stylish dan trendy saat menggunakan smartwatch. Tak hanya itu, smartwatch dari Samsung juga dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News