HOME, Santai

Tonton Film Thailand Ini Jika Anda Suka Film Horror

Tonton Film Thailand Ini Jika Anda Suka Film Horror

MOMSMONEY.ID - Meskipun memicu adrenalin dan rasa takut, film-film horror masih memiliki banyak penggemar setia. Dengan cerita yang semakin beragam, film horror semakin berkembang dan memiliki banyak ragam tema cerita.

Salah satu Negara yang sering memproduksi film horror adalah Thailand. Film horror Thailand memiliki kisah sendiri dan sering dikaitkan dengan budayanya. Jadi selain menonton film horror, para penontonnya juga dapat mempelajari budaya Thailand.

Jika Anda adalah penikmat film horror dan tidak merasa takut untuk menonton film horror, maka Anda harus mencoba untuk menonton film horror Thailand. Berikut ini ada beberapa rekomendasi film Thailand yang memiliki cerita seram dan tentunya harus Anda tonton.

Baca Juga: Film Romcom Thailand Ini Bisa Usir Penat Loh! Yuk Intip!

Coming Soon (2008)

Film horror lawas ini, memiliki cerita yang menegangkan dan seram. Menceritakan tentang film yang akan tayang di bioskop namun memiliki banyak cerita mistis dibalik proses produksinya. 

Shane dan Som, penonton yang merasa penasaran dengan cerita asli dibalik proses pembuatan film tersebut memutuskan untuk melakukan penelusuran terkait cerita yang diangkat di film tersebut. Tak disangka, ada korban yang mati selama proses syuting dan menjadi gentayangan. Lalu apakah Shane dan Som bisa lepas dari gangguan roh gentayangan itu?

Ladda Land (2011)

Ladda Land adalah film horror Thailand yang sangat populer pada tahun perilisannya. Hingga memenangkan beberapa penghargaan film. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke perumahan di daerah Ladda Land. 

Baca Juga: Film Thailand Ini Bertema Musik Loh. Yuk Tonton Di Netflix!

Perumahan ini memiliki rumah yang bagus untuk ditinggali. Namun setelah pindah, keluarga ini semakin hari semakin sering merasakan hal-hal yang tidak enak. Kejadian-kejadian paranormal juga semakin sering terjadi dan menimpa keluarga ini. Nah, apakah keluarga ini mampu melepaskan diri dari rumah berhantu yang mereka tempati?

The Promise (2017)

Film ini menceritakan tentang dua orang sahabat bernama Ib dan Boum. Mereka berdua berjanji untuk melakukan bunuh diri bersama setelah krisis ekonomi yang dialami keluarga mereka pada tahun 1997. 

Tak disangka, Boum merasa ketakutan dan memutuskan untuk tidak melakukan bunuh diri setelah Ib menembak dirinya sendiri. Setelah 20 tahun berlalu, Ib datang kembali untuk menagih janji Boum. Namun kini Ib datang dengan mengganggu anak Boum. Apakah Boum dan anaknya bisa lepas dari janji yang ditagih oleh Ib 20 tahun yang lalu?

Selanjutnya: Romantis! Putar Lagu-Lagu Ini Saat Menikah, Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News