HOME, Santai

Tonton Film Tema Sekolah Ini Yuk! Dijamin Auto Bikin Kangen Masa Sekolah

Tonton Film Tema Sekolah Ini Yuk! Dijamin Auto Bikin Kangen Masa Sekolah

MOMSMONEY.ID - Film yang menyajikan kisah drama sekolah kerap dijadikan tontonan yang seru untuk dinikmati. Penikmatnya pun tak hanya datang dari kalangan murid sekolah saja.

Penonton dari usia remaja dewasa pun juga kerap menjadikan film dengan tema ini menjadi tontonannya. Ringan dan penuh dengan kisah menarik adalah alasan film ini menjadi tontonan favorit.

Berikut ini adalah salah satu rekomendasi filmnya.

Baca Juga: Suka Film Romcom? Yuk, Tonton Beberapa Rekomendasi Film Romcom China Ini

Lady Bird

Lady Bird bercerita tentang kisah seorang murid yang kerap disebut dengan Lady Bird. Ia merupakan murid sekolah yang memiliki jiwa bebas.

Namun terkurung dalam sekolah berbasis katolik yang ketat dan disiplin. Ia harus menghadapi ibunya yang memiliki sifat keras dan menuntutnya untuk berperilaku layaknya gadis perempuan pada umumnya.

Booksmart

Dua orang siswi sekolah yang rajin di sekolah dan mencari uang menyadari bahwa mereka tak pernah memiliki kehidupan sekolah yang menyenangkan.

Malam sebelum kelulusan mereka tiba, mereka memutuskan untuk menghabiskan malam mereka untuk bersenang-senang sebagai ganti empat tahun mereka yang terbuang dengan sia-sia tanpa memori.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat, Ini Dia Deretan Film yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Easy A

Dibintangi oleh Emma Stone, film yang bertema kehidupan sekolah ini menceritakan tentang drama komedi romantis yang meliputi kehidupan remaja di sekolah.

Seorang murid sekolah yang menjadi perbincangan dan memiliki rumor buruk harus berusaha untuk menghadapinya. Namun ia menemukan cara yang tepat untuk mengatasi masalahnya tersebut.

Wild Child

Film ini dibintangi oleh Emma Roberts dan menceritakan tentang kisah seorang gadis kaya dan manja yang harus menghadapi kehidupan barunya di sekolah yang ketat dan disiplin.

Tak hanya permasalahan adaptasi saja, ia juga harus berusaha untuk mengatasi masalah sekolah dan juga teman-teman barunya yang menyebalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News