Santai

Tonton 4 Rekomendasi Drakor Aktor Yook Sung Jae! Ada The Golden Spoon!

Tonton 4 Rekomendasi Drakor Aktor Yook Sung Jae! Ada The Golden Spoon!

MOMSMONEY.ID - Nama idol sekaligus aktor Yook Sung Jae tentunya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta K-pop. Ia merupakan member dari boy group BTOB yang telah banyak membintangi drama Korea.

Beberapa judul drama Korea populer juga pernah menampilkan Yook Sung Jae sebagai pemerannya.

Bagi fans Yook Sung Jae, berikut ada beberapa rekomendasi drakor yang pernah dibintangi oleh aktor multi talenta ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drakor Park Min Young! Terbaru Ada Love In Contract!

Who Are You: School 2015

Melalui sekuel drakor School, Yook Sung Jae mendapatkan popularitas sebagai salah satu second lead male legendaris. Ia berperan bersama dengan Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk dalam drama yang tayang di tahun 2015 ini.

Kisah drakor ini menceritakan tentang seorang murid perempuan yang selalu ditindas dan di bully di sekolahnya. Dua pria yang merupakan teman sekolahnya, juga kerap membantu murid tersebut untuk lepas dari ancaman bullying. Hingga kemudian ketiganya terlibat dalam cinta segitiga yang sulit.

Goblin: The Lonely and Great God

Yook Sung Jae juga pernah membintangi drakor populer ini loh. Bersama dengan Gong Yoo, Kim Go Eun, dan Lee Dong Wook, Yook Sung Jae berperan sebagai seorang pria bernama Yoo Deok Hwa.

Goblin menceritakan tentang kisah seorang goblin yang immortal dan harus tinggal di dunia selama ratusan tahun lamanya. Ia baru bisa meninggalkan dunia setelah ia bertemu dengan pengantinnya yang harus melepaskan pedang tak kasat mata dari dadanya.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 4 Alat Kontrasepsi Umum yang Bisa Digunakan Wanita!

Mystic Pop Up Bar

Bersama dengan Hwang Jung Eum dan Choi Won Young, Yook Sung Jae juga membintangi drama bergenre fantasi di tahun 2020 silam.

Mystic Pop Up Bar adalah sebuah drakor yang mengisahkan tentang sebuah bar misterius yang hanya ada saat malam tiba. Bar ini berada di rooftop sebuah gedung dan menyediakan layanan jasa bagi pengunjungnya. Yaitu bisa membantu mengobati luka hati pengunjung melalui mimpinya.

The Golden Spoon

The Golden Spoon adalah drama Korea terbaru yang kini tengah dibintangi oleh Yook Sung Jae. Drakor yang masih tayang di layar kaca ini merupakan drakor yang ceritanya diadaptasi dari sebuah webtoon populer di tahun 2016.

Dalam drama ini, Yook Sung Jae didapuk menjadi pemeran utama yaitu seorang siswa yang hidup dengan kemiskinan dan bersekolah di sekolah elit. Di tengah teman-temannya yang kaya raya, ia juga kerap di bully dan disuruh untuk mengerjakan tugas mereka. Suatu hari ia membeli sebuah sendok emas dari seorang pedagang yang bisa mengubah kehidupan pemiliknya menjadi kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News