Tips dan Trik Berbelanja ala Indy Barend

Reporter: Jane Aprilyani
Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:26 WIB
Tips dan Trik Berbelanja ala Indy Barend

ILUSTRASI. Indy barend artis dan presenter papan atas di Indonesia.foto/KONTAN/Dadan M Ramdan

MOMSMONEY.ID - Berbelanja bisa dibilang kegiatan menyenangkan bagi banyak perempuan. Melihat deretan barang serta harga-harga yang memanjakan mata tentu menjadi hal yang tak ingin dilewatkan.

Namun, ditengah pandemi yang masih melanda tanah air, tampaknya kegiatan berbelanja akan terbatas. Moms juga perlu mencari cara agar hasil belanjaan sesuai dengan yang diinginkan. 

Nah, sebagai ibu rumah tangga sekaligus brand ambasador MR.DIY Indonesia, artis sekaligus pembawa acara Indy Barend punya tips dan trik saat berbelanja praktis. Apa saja ya?

Pertama, ketika berbelanja hal utama yang dicari semua orang pasti harga produk yang lebih hemat alias murah meriah. Hal ini Indy akui penting karena dengan harga yang murah meriah, sisa uang belanja bisa dialokasikan untuk keperluan lain.

"Namanya ibu-ibu ya, kalau bicara hemat pasti saat belanja bilangnya jangan mahal-mahal dong," kata pembawa acara sekaligus penyiar radio itu.

Baca Juga: Inspirasi Interior Rumah Mewah ala Drakor, dari Goblin hingga The Penthouse

Kedua, semua perlengkapan serba ada dan serba lengkap. Indy menyebut, ketika berbelanja tentu seseorang akan menghabiskan waktu. Nah, agar tidak menghabiskan waktu di jalan akan lebih menyenangkan bila berbelanja di satu toko yang tentunya menyediakan semua keperluan Anda. "Dengan berbelanja di satu toko, berbagai kebutuhan yang berbeda-beda untuk setiap anggota keluarga bisa terpenuhi," lanjut Indy.

Ketiga, toko belanja ada dimana-mana. Nah, untuk hal ini, Indy bilang salah satu toko yang terdapat di setiap daerah dan dekat dengan area perumahan adalah MR.DIY Indonesia.

"Jadi untuk berbagai kebutuhan, tidak perlu khawatir karena ada toko MR.DIY yang terdapat di berbagai tempat. Saya pun senang sekali karena semuanya serba praktis, hemat, dan efisien, dimana semuanya bisa terpenuhi di setiap toko MR.DIY," pungkas perempuan bernama lengkap Mendya Barends.

Indy pun menyarankan, jika sudah menjalankan tips tersebut, jangan lupa bagi Moms untuk mengatur daftar belanjaan terlebih dahulu. Hal ini katanya, agar saat berbelanja Moms fokus saat mengambil barang di etalase toko. Setelah itu, sangat boleh jika mencari barang belanjaan lain. "Namanya juga belanja di toko. Biasanya suka latah untuk ambil barang ini itu," tuturnya.

Selanjutnya: IHSG Ditutup Keok pada Akhir Perdagangan Kamis (28/10)

 

 

Editor: Jane Aprilyani
Terbaru