Santai

Ticket to Paradise dan 4 Film Aktor Maxime Bouttier, Tonton Yuk

Ticket to Paradise dan 4 Film Aktor Maxime Bouttier, Tonton Yuk

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa daftar film yang pernah dibintangi oleh aktor Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier adalah salah aktor Indonesia yang kini namanya tengah melambung dalam kancah perfilman internasional.

Terutama, setelah ia membintangi film berjudul Ticket to Paradise bersama dengan George Clooney dan Julia Robert.

Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Film Horor Berikut Ini, Cocok buat Halloween

Bagi yang penasaran, berikut beberapa daftar film yang pernah dibintangi oleh Maxime Bouttier:

Matt & Mou

Bersama dengan aktris Prilly Latuconsina, Maxime dalam film ini menjadi pasangan anak sekolahan. Ceritanya tentang seorang perempuan dan pria yang telah lama menjalin persahabatan dari kecil.

Kisah keduanya menjadi makin rumit setelah salah satunya memperkenalkan seseorang yang mereka sukai. Usut punya usut salah satu dari mereka telah lama menaruh rasa lebih dari sahabat.

Meet Me After Sunset

Dalam film bergenre romantis ini, Maxime Bouttier beradu peran dengan Agatha Chelsea dan Billy Davidson. Film ini mengisahkan kisah cinta remaja yang penuh persaingan.

Tentu saja, kisah cinta segitiga di antara para pemeran utama tersebut menjadi fokus cerita dalam film drama romantis ini.

Baca Juga: Daftar 6 Rekomendasi Drakor Wi Ha Joon, Terbaru Ada Little Women

Serendipity

Maxime Bouttier menjadi pemeran utama lagi dalam genre film romantis drama berjudul Serendipity. Bersama dengan Mawar Eva de Jongh, mereka berdua menampilkan chemistry kisah cinta SMA yang manis.

Maxime berperan sebagai Gibran, yaitu anak baru yang tertarik pada siswi bernama Rani. Setelah tidak digubris, Gibran mendapati Rani menangis dan kemudian menjadi dekat satu sama lain.

One Fine Day

Satu lagi film romantis remaja yang dibintangi Maxime Bouttier. Film berjudul One Fine Day adalah film yang dibintanginya di tahun 2017 silam bersama dengan Michelle Ziudith dan Jefri Nichol.

Film ini mengikuti kisah Alana yang tidak merasa bahagia ketika bersama dengan sang kekasih, Danu. Ia kemudian bertemu dengan Mahesa di Barcelona dan mulai mendapatkan kebahagiaan yang lama ia cari.

Ticket to Paradise

Ticket to Paradise adalah film terbaru dari Maxime Bouttier bersama dengan George Clooney dan Julia Roberts. Ia menjadi satu-satunya aktor pria Indonesia yang membintangi film romcom Hollywood ini.

Sepasang mantan suami istri harus terbang ke Bali untuk menghentikan sang anak dari rencananya untuk menikahi seorang pria yang ia temui saat berlibur.

Itu tadi adalah beberapa daftar film yang pernah dibintangi Maxime Bouttier. Jangan ketinggalan untuk menonton Ticket to Paradise yang sedang tayang di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News