HOME, AturUang

Tertarik Buka Tabungan Digital? Bank Neo Commerce Luncurkan Neoliuner

 Tertarik Buka Tabungan Digital? Bank Neo Commerce Luncurkan Neoliuner

MOMSMONEY.ID - Ditengah perkembangan ekonomi seperti sekarang, pemahaman akan menabung sangatlah penting. Apalagi demi kebutuhan masa depan, sangatlah penting bila Anda memiliki tabungan di salah satu perbankan tertentu. Hanya saja, ditengah pandemi, mengurus pembukaan tabungan kerap memakan waktu lama dan sedikit berbelit-belit. 

Nah, beberapa waktu belakangan, PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) memperkenalkan #Neoliuner. Sebuah kampanye yang menunjukkan produk secara digital, dengan sisi fleksibilitas dan keuntungan produk saat menabung. 

Maritsen Darvita, VP sekaligus Head of Marketing, Bank Neo Commerce menjelaskan bahwa kampanye #Neoliuner memberikan masyarakat keleluasaan untuk melakukan transaksi di bank dengan cara yang baru. 

 

“Kampanye ini lahir dari masyarakat yang ingin memaksimalkan keuntungan dari produk perbankan yang mereka pilih, namun masih terbentur halangan dan kesulitan yang melelahkan. Kami ingin menunjukkan bahwa produk perbankan BNC sangat fleksibel sehingga siapa saja dapat mengatur tujuan finansial mereka dengan lebih leluasa dan tanpa batasan,” paparnya.

 

Baca Juga: Anda Tertarik Mengajukan KPR, Simak Hal Berikut

 

Sementara itu, Gading Marten, Aktor sekaligus Pengusaha ini juga menceritakan betapa pentingnya fleksibilitas akses dan pengelolaan keuangan yang simpel dan praktis untuk mendukung aktivitas sehari-harinya.

 

“Saya turut mendukung kemunculan neobank dan fitur-fitur perbankan serta investasi yang tersedia dalam satu aplikasi karena memudahkan saya dalam mengatur keuangan untuk keperluan pribadi dan bisnis. Perjalanan menjadi seorang miliuner menjadi lebih ringan karena BNC mampu menawarkan solusi praktis untuk generasi muda yang mendambakan kebebasan, keleluasaan, serta keuntungan yang maksimal dalam mencapai tujuan finansial mereka," ungkap Gading.

 

Melalui peluncuran kampanye #Neoliuner, BNC berharap dapat meredefinisi sistem perbankan lama yang terkesan kaku dan berbelit-belit. Hari yang bersejarah ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat untuk bersemangat menyusun impian finansial mereka berdasarkan aturan-aturan yang mereka susun sendiri sesuai kebutuhan dan tujuan masing-masing.

 

Pada bulan Oktober ini, BNC juga memutuskan untuk melakukan rebranding nama aplikasi dari neo+ menjadi neobank. Langkah ini merupakan upaya BNC untuk melekatkan wajah perusahaan sebagai neo bank, yaitu sebuah bank yang memiliki pondasi, sistem, produk, dan layanan yang sepenuhnya digital.

 

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari Periode 3-5 Desember 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News