HOME, Santai

Terapkan Slow Living dengan Inspirasi dari Buku The Little Book of Sloth Philosophy

Terapkan Slow Living dengan Inspirasi dari Buku The Little Book of Sloth Philosophy

MOMSMONEY.ID - Sloth merupakan salah satu hewan yang sangat berhati-hati dalam melakukan aktivitasnya. Hingga ada sebuah filosofi yang mengadaptasi gaya hidup dari hewan ini.

Baca Juga: Normal People dan 2 Buku Best Seller Lainnya Karya Sally Rooney

Buku dengan judul The Little Book of Sloth Philosophy merupakan sebuah buku yang memberikan tips kehidupan dengan menerapkan filosofi dari hewan sloth ini.

Sloth adalah hewan yang santai, penuh kehati-hatian, dan tak terburu-buru dalam menghadapi kegiatan hari-harinya. Filosofi sloth dipilih karena sloth merupakan hewan yang berhati-hati dalam memutuskan tindakannya. Sehingga manusia pun diharapkan bisa mengikuti gaya hidup dari hewan yang bijaksana ini.

Baca Juga: Tak Kalah Keren Dari Bukunya, Ini Dia Deretan Film Adaptasi Buku

Selain berhati-hati, hewan yang terlihat lamban ini juga memiliki fokus yang baik. Sehingga, mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih produktif dalam merencanakan langkah-langkah mereka.

Buku The Little Book of Sloth Philosophy ini merupakan buku yang bisa membantu pembacanya untuk memiliki pemikiran yang tenang dan bijaksana seperti sloth.

Panduan dan gambaran mengenai cara untuk memiliki kehidupan seperti sloth juga bisa didapatkan dengan membaca buku ini.

Termasuk bagaimana cara menikmati tidur, makan, berolahraga, bekerja, kehidupan berkeluarga dan juga percintaan ala hewan sloth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News