HOME, Santai

Tecno dan Luna, Merek HP yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Tecno dan Luna, Merek HP yang Tidak Diketahui Banyak Orang

MOMSMONEY.ID - Ada banyak merek smartphone yang beredar resmi di Indonesia. Beberapa merek seperti Xiaomi, OPPO, dan Samsung telah dikenal masyarakat luas. Namun, tahukah Anda smartphone bermerek Tecno dan Luna?

Tecno Mobile

Tecno adalah merek smartphone asal China yang sudah masuk ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Merek ini bahkan sudah mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 2017. Meskipun tidak terkenal di Indonesia, Tecno merupakan merek yang berkembang hingga mensponsori tim sepak bola Manchester City.

Produk terbaru dari Tecno adalah Tecno Spark 7 Pro yang dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio G80, layar berkemampuan refresh rate 90Hz, dan baterai sebesar 5000 mAh. Di beberapa marketplace, harga Tecno Spark 7 Pro dijual kurang dari Rp 2 juta.

Baca Juga: Dijual Lebih Murah, Apa Itu iPhone Refurbished?

Luna

Luna Mobile tampaknya memang tidak terlalu serius masuk ke pasar Indonesia. Merek asal Korea ini mengenalkan produk-produknya hanya melalui media sosial dan marketplace saja. meskipun begitu, merek ini sebenarnya sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2016.

Produk terbaru dari Luna adalah Luna Xpro yang memiliki RAM 4GB, ROM 32 GB, prosesor Helio Octa-core, dan baterai 4100 mAh. Namun, produk yang masih tersedia di akun resmi Tokopedia Luna Official Store adalah Luna G9 (RAM 4GB dan prosesor Unisoc 9863A) yang dijual hanya dengan harga Rp1.299.000.

Baca Juga: Punya Body Jumbo, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Note 10 Pro NFC

Dua merek di atas memang belum memiliki banyak varian produk yang dijual di Indonesia. Namun, melihat spesifikasi beberapa smartphone terbaru yang dikenalkan, Tecno dan Luna patut diperhatikan perkembangannya.

Selanjutnya: Cocok Untuk Kado Orangtua, Ini Harga dan Spesifikasi Realme C20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News