HOME, Santai

Tampil Keren sebagai Tokyo di Money Heist, Tonton 4 Film Aktris Jeon Jong Seo Ini!

Tampil Keren sebagai Tokyo di Money Heist, Tonton 4 Film Aktris Jeon Jong Seo Ini!

MOMSMONEY.ID - Serial drama Korea Money Heist hingga kini masih menjadi serial remake yang populer di Netflix. Selain populer karena ceritanya yang memiliki perbedaan dengan cerita aslinya, serial ini juga menarik perhatian penonton dari aktor dan aktris pemeran karakternya.

Salah satu karakter yang menarik perhatian penonton adalah karakter Tokyo. Karakter ini diperankan oleh aktris Jeon Jong Seo yang memiliki pesona luar biasa.

Jeon Jong Seo merupakan aktris yang membintangi film populer selain serial Money Heist Korea. Berikut ini adalah beberapa daftar film yang pernah dibintangi aktris Jeon Jong Seo.

Baca Juga: Ini Daftar Drama Kim Ji Hoon, Pemeran Denver di Money Heist Korea

Call

Call merupakan sebuah film horor thriller yang populer di Korea pada tahun 2020. Dalam drama ini, Jeon Jong Seo beradu peran dengan aktris Park Shin Hye dan juga Lee El.

Film ini menceritakan tentang dua orang perempuan yang terhubung dari sebuah telepon dalam rumah yang sama. Namun keduanya terpisah dalam jangka waktu 20 tahun yang membuat keduanya tinggal di masa lalu dan masa kini. Dari telepon tersebut kemudian nasib mereka berubah menjadi hal yang mengerikan dan mengancam nyawa.

Burning

Tak hanya Call, Jeon Jong Seo juga membintangi film berjudul Burning di tahun 2018. Burning mengisahkan tentang cerita seorang pria yang diminta tolong tetangganya untuk mengurus kucingnya selama ia pergi ke Afrika.

Sepulang dari Afrika, tetangganya tersebut mengenalkan pria tersebut kepada seorang pria misterius yang memiliki hobi tidak biasa. Dalam film psikologi thriller ini Jeon Jong Seo beradu peran dengan aktor Yoo Ah In dan Steven Yeun.

Baca Juga: Gunakan 4 Tips Ini agar Tidak Mudah Jatuh Cinta. Nomor Tiga Jauhi Aktivitas Berkencan

Nothing Serious

Bersama dengan aktor Seon Suk Ku, Jeon Jong Seo membintangi film Korea yang bergenre omantis ini.

Film Nothing Serious menceritakan tentang seorang pria single berusia 33 tahun yang bekerja sebagai reporter. Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan berusia 29 tahun yang dikhianati oleh mantan kekasihnya dan berjanji untuk tidak berpacaran lagi. Keduanya bertemu melalui sebuah aplikasi kencan.

Mona Lisa and The Blood Moon

Seorang gadis yang memiliki kekuatan super kabur dari sebuah penjara kesehatan mental dan berusaha untuk menjalani kehidupan barunya di New Orleans.

Film dari Amerika yang tayang tahun 2021 ini juga turut dibintangi oleh Jeon Jong Seo bersama dengan aktor dan aktris Hollywood lainnya seperti Kate Hudson, Ed Skrein, dan Craig Robinson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News