Santai

Tampil di Super Bowl LVII, Ini 7 Lagu Populer Rihanna Selain Rude Boy

Tampil di Super Bowl LVII, Ini 7 Lagu Populer Rihanna Selain Rude Boy

MOMSMONEY.ID - Memiliki popularitas tinggi, ini dia beberapa daftar lagu populer yang dibawakan oleh Rihanna.

Penyanyi asal Barbados, Rihanna telah dikenal memiliki banyak lagu populer yang mendunia. Hampir semua lagu yang dibawakannya selalu menjadi hit dan didengarkan di seluruh dunia.

Baru-baru ini, ia bahkan kembali menuai popularitas tinggi karena penampilannya menjadi bintang tamu di Super Bowl  LVII yang megah dan meriah.

Lalu apa saja lagu populer Rihanna? Ini dia beberapa daftarnya:

Baca Juga: Bintangi The Heavenly Idol, Ini 5 Drakor Populer Kim Min Kyu Lainnya

Umbrella

Lagu pertama yang dibawakan Rihanna adalah lagu berjudul Umbrella. Debut dengan lagu Umbrella, Rihanna langsung menjadi penyanyi hit di tahun 2007 silam.

Melalui lagu ini, Rihanna juga berhasil mendapatkan penghargaan Grammy pertamanya dan menjadi lagu hit nomor satu di banyak negara dunia.

We Found Love

Dirilis pada tahun 2010 bersama dengan Calvin Harris, lagu We Found Love juga menjadi lagu EDM hit pada masanya. Lagu demo Calvin Harris yang banyak ditolak ini akhirnya menjadi hit setelah dibawakan oleh Rihanna.

Saking populernya, lagu ini bahkan bertahan selama 10 minggu dalam jajaran Billboard Hot 100.

Rude Boy

Rude Boy adalah lagu yang dirilis Rihanna di tahun 2009 di album Rated X miliknya. Lagu Rude Boy sendiri baru populer di tahun 2010 dan menjadi hit di Billboard.

Uniknya, mix lagu ini kembali menjadi hit di tahun 2023 karena dibawakan oleh Rihanna dalam penampilannya di Super Bowl LVII.

Lagu Rude Boy bahkan menjadi lagu terpopuler di beberapa platform sosial media seperti Tiktok karena juga memiliki tarian yang unik dan membuat banyak dancer menirukannya kembali.

Diamonds

Setelah banyak merilis lagu EDM dan R&B, Rihanna mampu membuat lagu Diamonds, yang memiliki genre ballad ini menjadi miliknya. Rihanna kembali membuat publik kagum dengan kemampuan menyanyi nya yang ternyata juga tak bisa dipandang sebelah mata saat membawakan lagu ballad.

Sejak perilisan nya dari tahun 2012, hingga saat ini lagu Diamonds telah ditonton sebanyak 2 milyar penonton di Youtube.

This Is What You Came For

Kembali menggarapa lagu bersama dengan Calvin Harris, lagu Rihanna ini sukses mengumpulkan sebanyak 2,6 milyar penonton di Youtube. Dengan irama EDM, lagu ini dirilis pada tahun 2016 yang kemudian banyak diputar menjadi lagu pesta populer.

Lagu ini pertama kali ditawarkan Calvin Harris pada Rihanna pada gelaran Coachella 2016. Respon positif pun ditunjukkan oleh Rihanna yang kemudian membuatnya menjadi penyanyi dari lagu ini.

Work

Di tahun 2016, Rihanna bersama dengan Drake merilis lagu baru berjudul Work. Lagu ini mengusung irama musik Karibian yang memiliki kesan seksi dan menggoda.

Walau makna dari lagunya sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang merasa lelah karena terlalu banyaknya usaha yang harus ia berikan dalam hubungan dengan kekasihnya.

Rihanna kembali sukses membuat lagu patah hati menjadi lagu yang cocok diputar di pesta.

Baca Juga: Mellow Banget, Coba Dengar 6 Lagu Galau Korea Berlirik Sedih Ini

Lift Me Up

Dirilis sebagai lagu soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever, lagu Lift Me Up ini juga jadi single populer Rihanna. Dengan irama musik yang lembut dan suara Rihanna yang khas, lagu ini terdengar membawa kedamaian berirama ballad.

Di samping itu, lagu Lift Me Up juga memiliki lirik yang menyentuh dan cocok dengan jalan cerita menyedihkan dari film Black Panther.

Nah, itulah tadi beberapa lagu populer dari Rihanna yang sukses menggemparkan Super Bowl  LVII kemarin. Mana lagu favorit, Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News