Santai

Mellow Banget, Coba Dengar 6 Lagu Galau Korea Berlirik Sedih Ini

Mellow Banget, Coba Dengar 6 Lagu Galau Korea Berlirik Sedih Ini

MOMSMONEY.ID - Penggemar K-pop yang sedang merasa sendu dan galau, berikut ada beberapa lagu Korea sedih yang bisa didengarkan.

Lagu-lagu Kpop tak hanya menyajikan banyak pilihan lagu dengan tempo cepat yang membuat semangat bertambah.

Ada juga beberapa judul lagu-lagu Korea yang memiliki nada dan lirik yang mellow, sehingga akan sangat cocok jika didengarkan saat sedang galau.

Berikut adalah beberapa rekomendasi lagu-lagu Korea yang cocok untuk didengarkan saat sedang galau:

Baca Juga: 6 Idol Kpop Ini Sudah Menikah dan Punya Anak, Siapa Saja ya?

Day6 – You Were Beautiful

Emosi galau tidak akan lengkap tanpa ada lagu-lagu dari Day6. Band asal Korea yang memiliki banyak lagu galau yang enak ini memiliki salah satu lagu anthem patah hati dan galau yang berjudul You Were Beautiful.

Video klip yang dibintangi Choi Woo Shik ini menceritakan tentang mantan kekasih yang mengingat kembali memori indah mereka saat masih bersama.

AKMU – How Can I Love the Heartbreak, You’re The One I Love

Lagu sedih dengan nada yang mellow, emosional, dan dibawakan oleh duo penyanyi kakak beradik AKMU ini cocok untuk didengarkan siapa pun yang sedang ingin galau di malam hari.

Lagu ini bercerita tentang patah hati yang dirasakan setelah putus dari orang yang dicintai.

Lee Hi – Breathe

Penyanyi Lee Hi memang dikenal sebagai salah satu solois Korea yang andal membawakan lagu ballad.

Salah satunya adalah lagu berjudul Breathe yang memberikan kesan sedih mendalam hingga mampu membuat pendengarnya meneteskan air mata saat mendengarnya.

Baca Juga: Populer di Kalangan Fans K-Pop & K-Drama, 5 Tempat Ikonik Korea Ini Wajib Dikunjungi

IU – Ending Scene

Lagu Ending Scene dari penyanyi Korea IU juga masuk dalam rekomendasi lagu Korea yang cocok didengarkan saat galau.

Lirik lagu yang dalam pada lagu ini menceritakan tentang kehidupan yang terus berlanjut dan juga harapan yang diberikan setelah putus dari orang yang dicintai.

BEN – Thank You for Goodbye

Lagu yang dibawakan BEN memang juga dikenal banyak yang memiliki lirik dalam dan membuat hati menjadi hancur berkeping-keping.

Salah satunya adalah lagu Thank You for Goodbye, yang menceritakan tentang ungkapan rasa terima kasih karena telah berpisah karena sudah tidak ada lagi perasaan sayang yang tersisa.

Taeyeon - Fine

Lagu sedih dan bisa bikin galau selanjutnya adalah lagu yang dibawakan oleh Taeyeon dengan tajuk Fine. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa tak cukup untuk membahagiakan orang lain.

Hingga kemudian ia merasa tidak baik-baik saja dengan dirinya walaupun di luar ia tampak baik-baik saja. Lagu Fine dari Taeyeon ini juga menjelaskan perasaan tidak baik-baik saja yang dirasakan ketika kehilangan orang yang disayang.

Dijamin bikin galau abis, itulah tadi daftar rekomendasi lagu K-pop yang bikin pendengarnya ikutan sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News