HOME, Santai

Tak Pernah Pamer Kemesraan, Selebriti Indonesia Ini Ternyata Sudah Menikah

Tak Pernah Pamer Kemesraan, Selebriti Indonesia Ini Ternyata Sudah Menikah

MOMSMONEY.ID - Memutuskan untuk tidak mengumbar kemesraan dan hal romantis sebagai publik figure adalah cara yang banyak menjadi pilihan selebriti masa kini. Walaupun sudah memiliki nama yang terkenal beberapa selebriti Indonesia ini malah memutuskan untuk tidak mengekspos kehidupan pribadinya ke khalayak umum.

Sering dikira tidak memiliki pasangan, beberapa selebriti Indonesia ini jarang mengumbar momen kebersamaan yang dimiliki bersama pasangannya. Bahkan dalam hal pernikahan pun beberapa selebriti Indonesia ini memilih untuk merahasiakannya dari publik. 

Yuk intip siap saja selebriti Indonesia yang memutuskan untuk tidak mengumbar kehidupan pribadinya ke publik.

Baca Juga: Keren! Tak Lupakan Pendidikan, Artis Indonesia Ini Miliki Pendidikan yang Tinggi

Isyana Sarasvati

Musisi dan penyanyi Isyana Sarasvati juga menjadi salau satu selebriti Indonesia yang memutuskan untuk tidak memamerkan kebersamaannya bersama kekasihnya. Hingga tiba-tiba ia mengumumkan bahwa akan menikah dengan kekasihnya pada tahun 2020.

Tak disangka ternyata Isyana dan suaminya tersebut sudah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun. Tak ada publik yang menyangka bahwa Isyana telah memiliki kekasih dan menjalin hubungan asmara dalam rentang waktu tersebut. Karena Isyana tak pernah terlihat bersama dengan pasangannya tersebut.

Tara Basro

Tahun 2020 lalu akhirnya aktris Tara Basro memutuskan untuk menikah dengan Daniel Adnan yang juga merupakan selebriti Indonesia. Setelah hubungan asmaranya dengan Daniel Adnan tidak pernah di ekspos ke publik.

Baca Juga: Menjadi Anak Tunggal, Seleb-Seleb Ini Tidak Manja dan Berprestasi

Pernikahannya pun juga tak di ekspos ke publik dan hanya dilakukan bersama keluarga dan sahabat terdekatnya saja di Bandung. Hingga saat ini Tara dan Daniel masih terlihat membagikan momen kebersamaan mereka di sosial media mereka.

Daniel Mananta

Daniel Mananta yang merupakan seorang pembawa acara ini berhasil menyembunyikan kehidupan pribadi bersama kekasihnya yang saat ini menjadi istrinya dari publik. Menikah pada tahun 2011, ia sama sekali tak mempublish kehidupan pribadinya dan kehidupan pernikahannya kepada publik

Ia menikah dengan Viola Maria, seorang perempuan keturunan Jerman yang kini tinggal di Indonesia bersama Daniel dan satu anaknya.

Selanjutnya: Mengenal Microneedle Acne Patch untuk Perawatan Kulit Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News