Santai

Tak Perlu Baju Minim, Ini 5 Cara Tingkatkan Sex Appeal pada Perempuan

Tak Perlu Baju Minim, Ini 5 Cara Tingkatkan Sex Appeal pada Perempuan

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa cara yang bisa dilakukan perempuan untuk meningkatkan sex appeal atau daya tarik seksual.

Selain baju yang minim dan terbuka, banyak hal lain yang memengaruhi daya tarik seksual atau sex appeal pada perempuan.

Dalam dunia modern, daya tarik seksual lebih banyak dikaitkan pada cara untuk menarik perhatian orang lain melalui berbagai hal. Kuncinya pun hanyalah dengan menjadi perempuan yang menarik.

Sebenarnya, tak perlu banyak mengeluarkan uang dengan membeli baju seksi dan minim, berikut beberapa tips dan cara untuk meningkatkan sex appeal atau daya tarik seksual pada perempuan:

Baca Juga: 5 Selebriti Dunia Ini Punya Brand Kecantikannya Sendiri, Ada Fenty Beauty Rihanna

Miliki karisma

Melansir Psychology Today, daya tarik dinamis atau karisma adalah segala hal yang berkaitan dengan body language. Terlepas dari kecantikan visual yang dimiliki, mengekspresikan emosi dengan tepat juga dapat menambah karisma.

Salah satunya adalah dengan menunjukkan emosi positif seperti tersenyum, mata yang berekspresi, menggunakan humor yang menghibur, dan ekspresi wajah yang tertarik.

Berfokus untuk melakukan hal-hal tersebut saat berkomunikasi dengan seseorang akan membuat seseorang memiliki daya tarik tersendiri.

Perhatikan penampilan

Cara lainnya untuk meningkatkan daya tarik seksual atau sex appeal pada perempuan adalah dengan memberi sedikit perhatian pada penampilan. Pastikan untuk selalu menggunakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan kepribadian.

Berikan penampilan sesuai dengan jenis aktivitas yang dilakukan. Tak ketinggalan, gunakan juga wewangian sebelum keluar rumah. Temukan juga jenis aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian agar menjadi ciri khas menarik.

Baca Juga: 5 Manfaat Seks untuk Kesehatan Mental, Bisa Meningkatkan Kepercayaan Diri Lho

Jadilah cerdas

Brain atau otak adalah bagian terseksi yang dimiliki semua orang. Terlepas dari daya tarik visual, memiliki cara berpikir luas akan membuat seseorang menjadi pribadi yang lebih menarik.

Laman Stlye Caster menyebutkan, pikiran yang sehat dan cerdas dapat diperoleh dengan rutin memberi “makanan” bagi otak dengan menambah ilmu pengetahuan.

Lebih banyak hal yang diketahui tentu saja akan mencerminkan isi otak seseorang yang membuatnya menjadi makin menarik dan seksi.

Kontak mata

Kontak mata adalah salah satu kunci yang bisa membuat seseorang terlihat menarik. Kontak mata merupakan sebuah tanda yang menunjukkan rasa percaya diri tinggi.

Selain itu kontak mata juga menunjukkan tanda bahwa seseorang memiliki kontrol yang akan membuatnya terlihat lebih menarik. Dengan menatap lawan bicara saat berbicara, baik dengan pasangan atau orang yang baru, akan menambah kesan percaya diri yang dimiliki seseorang.

Baca Juga: 5 Manfaat Bawang Putih untuk Kecantikan, Bisa Atasi Komedo hingga Ketombe

Percaya diri

Terakhir, gunakan rasa percaya diri dalam diri sendiri. Tingkat percaya diri yang tinggi bisa membantu perempuan menjadi terlihat menarik dan meningkatkan daya tarik seksual.

Rasa percaya diri bisa dalam bentuk percaya diri dengan bentuk tubuh, warna kulit, gaya berpakaian, serta tak ketinggalan rasa percaya diri akan kepribadian diri yang positif.

Kepribadian yang hangat, ramah, positif, dan percaya diri adalah kunci untuk terlihat menarik di hadapan lawan jenis.

Nah, itulah tadi beberapa cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan sex appeal atau daya tarik seksual pada perempuan agar makin menarik. Coba, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News