HOME, Santai

Tak Hanya Zoom, Ini Dia Beberapa Pilihan Aplikasi Video Call untuk Ragam Meeting

Tak Hanya Zoom, Ini Dia Beberapa Pilihan Aplikasi Video Call untuk Ragam Meeting

MOMSMONEY.ID - Dengan semakin berkembangnya zaman dan era komunikasi yang semakin maju, koneksi jarak jauh kini dapat dengan mudah dilakukan.

Salah satunya adalah kemajuan teknologi seperti video call yang kini kerap digunakan dalam segala aspek kegiatan.

Apalagi semenjak banyaknya kegiatan yang harus dilakukan dari rumah. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk video call.

Baca Juga: Britney Vs Spears, Kisah Britney Spears yang Dianggap Konspirasi Ternyata Kisah Nyata

Zoom

Zoom merupakan aplikasi video call yang menjadi pilihan banyak orang untuk melakukan aktifitas onlinenya. Seperti bekerja, sekolah, atau bahkan melakukan seminar, semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi Zoom.

Aplikasi ini menginjinkan lebih dari 50 partisipan yang bergabung dalam suatu meeting. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur yang dapat digunakan untuk melakukan video call terpisah dalam satu sesi.

Google Meet

Aplikasi video call yang disediakan oleh Google ini juga merupakan aplikasi video call yang gratis dan bisa digunakan selama berjam-jam.

Link rapat yang dapat dibagikan secara mudah juga membuat kegiatan rapat atau meeting bisa dengan mudah diakses. Selain itu, jadwal rapat pun dapat disambungkan dengan Google Calendar yang terkoneksi ke email Gmail.

Baca Juga: Ingin Nonton Netflix Offline, Berikut Ini Cara Mudah Downloadnya

Microsoft Team

Microsoft Team adalah salah satu layanan yang diberikan Microsoft untuk melakukan obrolan, rapat, panggilan, dan kolaborasi di satu tempat.

Aplikasi video call online ini dapat digunakan untuk konferensi video, acara virtual yang aman hingga 1000 partisipan, konferensi audio, hingga kemudahan untuk menambahkan perangkat rapat lainnya.

Cisco Webex

Webex ini adalah aplikasi yang disediakan oleh Cisco. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan panggilan, rapat, dan bertukar pesan dalam aplikasi ini.

Selain itu Webex dipilih karena juga memberikan kemudahan untuk diakses dari banyak perangkat, dapat dengan mudah diakses oleh banyak partisipan di seluruh dunia, dan banyaknya ragam pilihan interaktif yang bisa digunakan dalam satu sesi acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News