HOME, Santai

Britney Vs Spears, Kisah Britney Spears yang Dianggap Konspirasi Ternyata Kisah Nyata

Britney Vs Spears, Kisah Britney Spears yang Dianggap Konspirasi Ternyata Kisah Nyata

MOMSMONEY.ID -Netflix merupakan salah satu layanan streaming film yang kerap menyajikan kisah dokumenter dan misteri yang penuh dengan teori dan konspirasi.

Kisah-kisah yang belum terungkap di publik juga banyak yang ditayangkan di Netflix. Salah satunya adalah film dokumenternya yang membahas sisi lain dari penyanyi Britney Spears.

Dalam judul film Britney Vs Spears, film ini merupakan film dokumenter penyanyi Britney Spears yang menghadapi kasus konservatorinya dengan ayahnya sendiri.

Baca Juga: Mengenal Gaya Hidup Sehat, Manfaat dan Cara Memulainya

Film Britney Vs Spears ini merupakan film dokumenter yang disutradarai oleh sutradara Erin Lee Carr.

Britney merupakan salah satu musisi papan atas yang namanya sudah tak asing lagi bagi pecinta musik di jamannya. Kisah hidup Britney yang berliku kerap dikaitkan dengan banyak teori konspirasi.

Apalagi terkait dengan kasus konservatori yang meliibatkannya dengan ayahnya sendiri. Sutradara Erin Lee Carr dan seorang jurnalis bernama Jenny Eliscu memulai proses investigasi konspirasi yang sempat ramai tentang save Britney dan kebebasannya.

Bukti confidential dan interview eksklusif pun juga ditayangkan dalam film dokumenter yang mengungkap kisah konspirasi dari Britney Spears yang sempat meminta pertolongan pada khalayak publik di pertengahan tahun 2021 ini.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Butterfly Effect, Teori Kekacauan dalam Kehidupan

Film dokumenter ini juga memberikan fakt-fakta secara rinci mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada Britney Spears dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Selain itu, bukti yang valid dari para ahli mengenai kasus konservatori Britney ini juga dibeberkan secara lengkap dan terstruktur dengan rapih.

Hukum konservatori yang berlaku di Amerika ini sendiri adalah hukum yang memungkinkan seseorang untuk menjadi wali dan mengambil kontrol penuh keuangan seseorang ketika orang tersebut tidak dapat mengelolanya secara fisik atau mental.

Konservator dari Britney yang bertanggung jawab atas harta benda dan asset yang dimiliki Britney adalah ayahnya sendiri yaitu Jamie Spears.

Namun Britney merasa bahwa ayahnya terlalu mengontrol hidup, karir, dan keuangan Britney secara berlebihan. Sehingga ia merasa bahwa ia telah diperlakukan secara tidak manusiawi oleh ayahnya untuk meraup keuntungan dari popularitas Britney.

Film dokumenter eksklusif Britney Vs Spears ini sendiri dapat ditonton di layanan streaming film Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News