HOME, Santai

Tak Hanya Serial Layangan Putus, Ini Dia Deretan Film yang Dibintangi Reza Rahadian

Tak Hanya Serial Layangan Putus, Ini Dia Deretan Film yang Dibintangi Reza Rahadian

MOMSMONEY.ID - Kiprah aktor Indonesia, Reza Rahadian yang semakin populer setelah membintangi serial Indonesia Layang Putus, tentunya membuat banyak orang penasaran dengan judul tontonan lain yang pernah ia bintangi.

Tak hanya serial, film-film layar lebar juga pernah dibintangi Reza Rahadian. Tentu saja ia didapuk untuk menjadi pemeran utama karena bakat aktingnya yang tidak diragukan lagi.

Nah, berikut ini adalah beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh Reza Rahadian.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini 4 Serial Netflix Terbaru yang Tayang Minggu Ini

Habibie & Ainun (2012)

Film biografi dari mantan Presiden ketiga Indonesia, yaitu B.J.Habibie ini merupakan film yang didasarkan pada kisah memoirnya dengan sang istrinya yaitu Hasri Ainun.

Kisah hidup yang menarik dan disertai dengan kisah cinta abadi antara keduanya ditampilkan dengan sempurna oleh Reza Rahadian dan juga lawan mainnya yaitu Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Hasri Ainun.

My Stupid Boss (2016)

Seorang perempuan yang memutuskan untuk bekerja sebagai seorang sekretaris pada sebuah perusahaan besar harus menghadapi atasannya yang menyebalkan dan aneh.

Film ini merupakan film yang kembali mempertemukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari setelah film Habibie & Ainun di tahun 2012.

Imperfect (2019)

Reza Rahadian juga pernah beradu peran dengan salah satu aktris Indonesia cantik yaitu Jessica Mila dalam film karya sutradara Ernest Prakasa.

Dalam film ini Reza Rahadian berperan menjadi kekasih dari Jessica Mila yang mengalami permasalahan dengan penampilannya yang gendut dan kerap mengalami perasaan insecure karena hal tersebut.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021)

Film selanjutnya yang dibintangi oleh Reza Rahadian adalah film action drama yang disutradari oleh Edwin. Dalam film ini ia beradu peran dengan bintang lainnya seperti Marthino Lio, Ladya Cheryl, Ratu Felisha, dan juga Sal Priadi.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Ajo Kawir yang tidak takut mati memiliki hasrat yang besar untuk bertarung karena didorong oleh sebuah rahasia bahwa ia impoten. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang petarung wanita yang tangguh yang membuatnya jatuh cinta dan merubah hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News