HOME, Santai

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini 4 Serial Netflix Terbaru yang Tayang Minggu Ini

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini 4 Serial Netflix Terbaru yang Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali akan merilis beberapa serial terbarunya pada minggu ini. Sejumlah serial baru Netflix akan kembali menghiasi daftar tontonan selama seminggu ini.

Tak hanya serial  baru saja, serial populer lainnya juga banyak yang akan kembali dengan cerita terbarunya pada minggu ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix minggu ini.

Too Hot to Handle Season 3

Serial Netflix yang telah tayang dari tahun 2020 ini akan kembali tayang di tahun 2022 dengan cerita baru di season ketiganya. Season ketiga dari serial ini akan tayang pada tanggal 19 Januari 2022 ini.

Sejumlah pria dan wanita single kembali akan mengunjungi paradise atau sebutan untuk tempat dimana mereka semua dikumpulkan di sebuah pulau. Nantinya mereka akan mulai bersosialisasi hingga bisa bertemu pasangan tayang tepat bagi mereka dan berusaha memenangkan uang sejumlah $100.000.

Summer Heat

Merupakan serial baru yang berasal dari Brazil, serial Summer Heat akan mulai tayang dengan season perdananya pada tanggal 21 Januari.

Sekelompok anak muda yang bekerja pada salah satu resort menghadapi banyak momen tidak terlupakan pada musim panas. Dimana mereka disana menemukan cinta, arti dari persahabatan, dan sebuah rahasia.

Ozark Season 4 Part: 1

Musim atau season final dari serial thriller kriminal populer Ozark, dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 21 Januari mendatang.

Final season dari serial ini yang dibagi menjadi dua part akan membawakan cerita akhir dari upaya Marty untuk merelokasi dan menyelamatkan keluarganya setelah ia terlibat secara tidak sengaja dalam sebuah kasus pencucian uang.

That Girl Lay Lay

Serial bertema keluarga yang dipenuhi oleh kisah musikal dan komedi ini akan tayang di Netflix pada tanggal 21 Januari ini.

That Girl Lay Lay akan mengikuti kisah seorang murid SMA bernama Sadie yang harus berusaha menutupi rahasia besarnya yaitu avatar miliknya dari Lay Lay muncul di dunia nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News