Santai

Tak Hanya dari Buku, 5 Tontonan Populer Ini Adaptasi Video Game lo

Tak Hanya dari Buku, 5 Tontonan Populer Ini Adaptasi Video Game lo

MOMSMONEY.ID - Tak hanya terinspirasi dari buku, ada juga beberapa tontonan adaptasi dari game atau permainan.

Film maupun serial yang tayang di layar kaca masa kini tak hanya banyak yang diadaptasi dari buku dan webtoon saja. Ada juga beberapa yang terinspirasi dari game.

Kisah dari game yang seru dan penuh petualangan menjadi alasan semakin banyaknya judul film maupun serial adaptasi gim.

Inilah beberapa judul tontonan film dan serial yang ceritanya diadaptasi dari game populer:

Baca Juga: 10 Film Terbaru Siap Tayang di Bioskop Sepanjang Juni 2023, Ada Why Do You Love Me

The Super Mario Bros Movie

Film animasi ini merupakan film yang aman ditonton bareng keluarga. Film yang diangkat dari game populer Mario Bros ini dibintangi oleh Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy.

Ceritanya tentang Mario yang mendapat bantuan dari Princess Peach untuk melawan Bowser jahat. Mario harus berusaha menghentikan upaya Bowser yang ingin menguasai dunia dengan rencana jahatnya.

Dungeons and Dragons

Film animasi populer ini adalah film yang ceritanya diangkat dari sebuah permainan papan populer di Amerika. Karena popularitasnya, permainan papan ini sampai diangkat menjadi video game dan juga film di tahun 2000.

Film terbaru dari Dungeons and Dragons bahkan baru saja rilis di bulan Maret 2023 lalu dan mendapatkan popularitas tinggi juga. Bagi yang suka cerita fantasi dan penuh petualangan, film ini wajib ditonton, ya.

Baca Juga: Jadi Aksan di Marriage With Benefits, Ini 5 Film Terbaik Abimana Aryasatya

Uncharted

Uncharted adalah film dengan genre action yang dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Taylor Ali, dan Tati Gabrielle. Film ini sendiri juga diadaptasi dari video game populer.

Diadaptasi dari sebuah video game, film ini menceritakan tentang bagaimana Drake yang diperankan oleh Tom Holland datang dan berteman dengan Sully yang diperankan oleh Mark Wahlberg.

Rampage

Rampage adalah film diangkat dari video game yang menceritakan tentang seorang ahli primatologi bernama David yang memiliki hewan peliharaan bernama George. George adalah gorila besar yang telah dirawat sejak lama oleh David.

Suatu hari perilaku George berubah. Ia terinfeksi cairan misterius yang mengubahnya menjadi hewan buas dan ganas. Tubuhnya juga menjadi semakin membesar dan mulai mengancam penduduk di Amerika.

David kini harus berusaha untuk menyelamatkan George dan hewan lainnya yang terinfeksi cairan ini.

The Last of Us

Joel, seorang yang selamat dari insiden kehancuran tersebut, menjadi seorang wali dari gadis berusia 14 tahun bernama Ellie.

Mereka harus berjuang menjalani kehidupan yang penuh ancaman dari makhluk menyeramkan disebut dengan zombie.

Makhluk tersebut muncul setelah berakhirnya pandemi yang membuat penderitanya yang terinfeksi berubah menjadi makhluk kanibal yang menyerupai zombie.

Serial The Last of Us merupakan serial yang diadaptasi dari sebuah permainan atau video game dengan total 9 episode di season pertamanya.

Itulah tadi beberapa daftar tonton film dan serial yang ceritanya diadaptasi dari video game. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News