Santai

10 Film Terbaru Siap Tayang di Bioskop Sepanjang Juni 2023, Ada Why Do You Love Me

10 Film Terbaru Siap Tayang di Bioskop Sepanjang Juni 2023, Ada Why Do You Love Me

MOMSMONEY.ID - Jangan ketinggalan, ini sederet judul film bioskop terbaru yang akan tayang sepanjang Juni 2023.

Pecinta film wajib bersiap-siap. Sebab, beberapa judul film bioskop terbaru akan segera tayang di bulan Juni 2023.

Bagi yang sudah penasaran, jangan lupa masukan beberapa daftar film bioskop baru berikut di daftar tontonan, ya.

Baca Juga: 5 Film Bioskop Terbaru Tayang Minggu Ini, Ada Transformers: Rise of the Beasts

Transformer: Rise of The Beasts

Optimus Prime dan Auotobots lainnya harus kembali menghadapi tantangan terbesar mereka. Ketika sebuah ancaman muncul dan mulai mengancam kehancuran seluruh planet.

Kini, mereka harus bekerja sama dengan Transformer paling kuat, yaitu Maximals untuk menyelamatkan Bumi. Film favorit keluarga ini tayang tanggal 7 Juni 2023 di bioskop.

The Roundup: No Way Out

Film kedua dari film The Roundup akhirnya dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 7 Juni 2023.

Mengambil latar tujuh tahun sejak kejadian film pertamanya di Vietnam, Ma Seok Do kini menjadi salah satu anggota tim investigasi yang melakukan investigasi kasus pembunuhan.

Setelah digali lebih dalam, ia menemukan fakta bahwa kasus pembunuhan tersebut berkaitan dengan para bandar narkoba dan geng preman besar.

Baca Juga: Cocok buat Penakut, Ini 6 Rekomendasi Film Horor Komedi Kocak Penuh Tawa

Kutukan Sembilan Setan

Film ini dibintangi oleh Frislly Herlind, Joshua Suherman, Ajil Ditto, hingga Fandy Christian. Lima sahabat melakukan perjalanan bersama ke kawasan Gunung Bromo.

Selama beberapa hari mereka menginap di sebuah vila mewah yang memiliki gaya kolonial namun memiliki kesan seram. 

Mereka memutuskan untuk menginap di situ dan sejak hari pertama, sudah banyak kejadian horor yang mengintai mereka. Film ini tayang 8 Juni 2023.

Star Syndrome

Satu lagi film asal Indonesia yang juga mulai tayang di bioskop tanggal 8 Juni 2023. Star Syndrome adalah film musikal komedi yang menyajikan drama remaja.

Seorang mantan vokalis band harus kembali ke dunia musik dan membuktikan kemampuannya. Ia menjadi penyanyi solo dan bertemu dengan penyanyi lain yang menjadi teman duetnya.

Dari duet tersebut, ternyata dia berhasil mendapatkan kembali popularitasnya.

Baca Juga: Sebelum Oppenheimer, Tonton 5 Film Terbaik Christopher Nolan Ini

The Boogeyman

The Boogeyman merupakan film horor yang sudah banyak ditunggu perilisannya. Tayang tanggal 9 Juni 2023, film ini mengikuti kisah seorang remaja perempuan setelah kematian sang ibu.

Ia dan saudara perempuannya mulai merasakan ada kekuatan jahat yang mengintai di rumah mereka. Mereka berupaya untuk memberitahu sang ayah yang tak percaya terhadap ancaman horor sebelum nyawa mereka makin terancam.

The Flash

Tayang 14 Juni 2023, film yang dibintangi Ezra Miller ini mengikuti kisah Barry Allen yang memiliki kekuatan super. Ia memiliki kekuatan super secepat kilat untuk mengubah masa lalu.

Namun, karena satu keinginan untuk menyelamatkan keluarganya, dia harus menghadapi kehancuran dunia yang mengancam masa depan.

Baca Juga: The Childe dan 6 Drakor Populer Kim Seon Ho, Fans Wajib Tonton Semua

The Childe

The Childe adalah film Korea terbaru yang dibintangi Kim Seon Ho. Dijadwalkan tayang 21 Juni di Indonesia, film ini mengikuti kisah seorang pria keturunan Korea yang besar di Filipina.

Ia memiliki impian untuk menjadi petinju namun juga memiliki keinginan untuk menemukan ayah yang menelantarkannya.

Perjalanan ke Korea pun mulai ia lakukan untuk menemukan sang ayah yang membuatnya harus terlibat dengan orang-orang berbahaya tak terduga.

Home For Rent

Merupakan film horor baru dari Thailand, film ini akan rilis di bioskop Indonesia pada 21 Juni 2023. Terinspirasi dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang kisah penyewa rumah yang ternyata merupakan salah satu anggota pengikut kultus mistis.

Ia mengincar nyawa sang pemilik rumah dan mencari korban lainnya yang digunakan sebagai tumbal ritual mistisnya.

Baca Juga: Menegangkan, 6 Tontonan Netflix Ceritakan Kejadian Horor Penuh Misteri di Sekolah

Onde Mande

Satu lagi film asal Indonesia yang akan tayang pada bulan Juni ini. Dijadwalkan tayang mulai 22 Juni 2023, film ini sarat akan budaya Minang.

Ceritanya tentang warga desa dan anggota keluarga yang bekerjasama melakukan penipuan. Seorang pria berhasil mendapatkan hadiah Rp 2 miliar namun meninggal dunia sebelum menerima hadiah tersebut.

Agar uang tersebut bisa cair, anggota keluarga dan warga kampung pun bersama-sama mengelabuhi perusahaan pemberi hadiah tersebut.

Why Do You Love Me

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Onadio Leonardo ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 29 Juni 2023. Kisahnya mengikuti perjalanan tiga laki-laki dengan kondisi khusus yang memutuskan pergi ke Surabaya.

Mereka nekat melakukan perjalanan tersebut agar bisa merasakan seks untuk pertama kalinya. Apakah mereka bisa mendapatkan keinginannya tersebut? Jangan lupa saksikan film ini di bioskop.

Jangan sampai ketinggalan, itulah tadi daftar judul film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia sepanjang Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News