Santai

Tak Hanya dari Barat, 2 Film Indonesia Ini Juga Bakal Tayang di Netflix Bulan Juli!

Tak Hanya dari Barat, 2 Film Indonesia Ini Juga Bakal Tayang di Netflix Bulan Juli!

MOMSMONEY.ID - Netflix adalah salah satu platform yang turut menyediakan pilihan tontonan film yang berasal dari Indonesia.

Beragam pilihan genre dan tema cerita baru dapat dipilih untuk ditonton dengan menggunakan aplikasi Netflix.

Di bulan Juli ini, beberapa film Indonesia kembali masuk dalam jajaran film Indonesia terbaru yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Dari Film Baru hingga Lawas, Ini 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini (4/7)!

Berikut ini adalah beberapa daftar film Indonesia terbaru yang dapat disaksikan di Netflix pada bulan Juli ini.

Kadet 1947

Film Indonesia pertama yang akan tayang di Netflix di awal bulan Juli ini adalah film aksi perang yang berjudul Kadet 1947. Kadet 1947 dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 7 Juli 2022 mendatang.

Kadet 1947 dibintangi oleh Bisma Karisma, Marthino Lio, Omara Esteghlal, Kevin Julio, Wafda Saifan, Chicco Kurniawan, dan bintang papan atas Indonesia lainnya.

Film dari tahun 2021 ini bercerita tentang perjuangan 7 tentara muda Indonesia yang berjuang dalam membantu merebut kemerdekaan Indonesia. Terutama dalam melakukan serangan atas kepemimpinan Belanda di Indonesia.

Baca Juga: 4 Drama Korea Ini Miliki Rating Dewasa! Sudah Nonton Belum?

7 orang perwira ini merupakan perwira yang ambil peran dalam operasi pengeboman di Semarang, Ambarawa, dan Salatiga. Film Kadet 1947 ini sendiri merupakan film yang ceritanya diangkat dari kisah sejarah nyata kemerdekaan Indonesia.

Negeri 5 Menara

Film Indonesia selanjutnya yang juga akan tayang di Netflix pada bulan ini adalah film dengan judul Negeri 5 Menara. Film yang tayang di tahun 2012 ini merupakan film bergenre drrama yang ceritanya diangkat dari sebuah cerita novel populer.

Sekelompok remaja laki-laki mendapatkan banyak arti tentang persahabatan dan juga kekuatan untuk meraih cita-cita ketika mereka dipertemukan di sebuah pondok pesantren.

Kisah cerita film ini bermula dari seorang remaja laki-laki dari kota yang akhirnya harus pergi ke sekolah pondok pesantren atas kemauan ibunya.

Dengan terpaksa akhirnya ia mengikuti kemauan ibunya tersebut, yang membuatnya menjadi makin kesal adalah karena pondok pesantren tersebut berada di desa terpencil dan kampungan.

Walaupun sempat kebingungan untuk menyesuaikan diri, ia akhirnya mampu untuk berteman dan menjalin persahabatan dengan teman pondok lainnya. Hingga mereka kemudian juga memiliki mimpi untuk sama-sama menaklukan dunia dan impian besar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News