Santai

Dari Film Baru hingga Lawas, Ini 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini (4/7)!

Dari Film Baru hingga Lawas, Ini 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini (4/7)!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial saja yang memiliki banyak penonton di Netflix. Beberapa judul film juga banyak yang menempati jajaran top film Netflix hari ini.

Film-film lawas hingga terbaru yang dapat disaksikan di Netflix berhasil memasuki deretan top film Netflix yang banyak ditonton oleh pengguna platformnya.

Baca Juga: Boo Bitch dan 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Intip Jadwalnya di Sini!

Seperti hari ini, beberapa film Netflix ini berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix. Berikut ini adalah daftar peringkatnya.

Man from Toronto

Film Man from Toronto masih betah menduduki posisi teratas top film Netflix hari ini setelah dua minggu lebih penayangannya. Film yang dibintangi Kevin Hart dan oody Harrelson ini mengisahkan tentang seorang pria yang dituduh menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan. Dalam film komedi ini akan menunjukkan tentang bagaimana cara yang dilakukan pria tersebut untuk membuktikan kebenarannya.

Constantine

Di peringkat kedua ada film dari tahun 2005 yang berjudul Constantine. Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves, Rachel Weisz, dan Sia LeBouf ini mengikuti kisah seorang detektif privat dengan kepercayaannya pada hal-hal supranatural, yang harus melakukan investigasi pada sebuah kasus bunuh diri baru. Film ini merupakan film bergenre thriller yang ceritanya diadaptasi dari sebuah buku komik berjudul Hellblazer.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, 5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

Jumanji: The Next Level

Menempati peringkat ketiga, ada film aksi petualangan legendaris berjudul Jumanji. Dalam filmnya kali ini mengisahkan tentang usaha yang harus dilakukan oleh Martha, Bethany dan Fridge yang kembali ke Jumanji untuk menemukan Spencer yang hilang. Namun siapa sangka sebuah hal buruk terjadi dan mereka kini haus menghadapi masalah besar tersebut.

Company of Heroes

Untuk mempertahankan keselamatan dari serangan Perang Dunia II, sekelompok tentara berkumpul untuk mempersiapkan serangan balasan yang mengubah nasib dunia perang pada masa itu. Film petualangan aksi perang ini merupakan film dari tahun 2013 yang berhasil menduduki peringkat 4 dalam jajaran top film Netflix hari ini.

The Craiglist Killer

Merupakan film dari tahun 2011, film bergenre thriller kriminal menegangkan ini menduduki peringkat kelima dalam jajaran top film Netflix hari ini. Merupakan film yang diangkat dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang seorang mahasiswa kedokteran yang tampak memiliki kehidupan sempurmna namun ia memiliki rahasia kelam yang melibatkannya dalam sebuah kasus pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News