Santai

Jangan Lewatkan, 5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

Jangan Lewatkan, 5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Film-film terbaru kembali ditayangkan di Netflix untuk memberikan hiburan bagi para penikmat film.

Seperti minggu ini beberapa daftar film terbaru Netflix telah dijadwalkan untuk tayang di platform streaming populer ini.

Baca Juga: Suka Film Horor? Tonton 4 Film Horor Seram Terbaru 2022 Ini

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Hello, Goodbye, and Everything in Between

Film bergenre drama romantis ini akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 6 Juli mendatang. Film ini mengikuti kisah Calire dan Aidan, sepasang kekasih yang harus putus sebelum mereka masuk ke universitas.

Tidak ada penyesalan, tidak ada patah hati, namun apakah mereka kencan perpisahan mereka tersebut bisa memberikan kesempatan baru lagi bagi hubungan mereka?

Ranveer VS Wild With Bear Grylls

Film interaktif ini akan menampilkan kisah seorang superstar Ranveer Singh dan seorang petualang bernama Bear Grylls yang menjelajahi keganasan Serbia untuk mendapatkan sebuah bunga langka. Penonton film ini tentunya dapat memilih jalan cerita pada film ini melalui pilihan yang diberikan. Film ini akan tayang pada tanggal 8 Juli mendatang.

Baca Juga: Ungkap Sisi Korban Bunuh Diri, Tonton 3 Tontonan Bertema Suicide Ini Yuk!

Dangerous Liaisons

Film drama remaja romantis asal Perancis ini mengisahkan tenntang seorang gadis remaja bernama Celene yang jatuh cinta pada bad boy di sekolahnya yang bernama Tristan. Tak sedikit pun ia menyadari bahwa ia merupakan salah satu korban taruhan yang dibuat olejj Tristan dan Vanessa, seorang murid perempuan populer di sekolah tersebut. Film ini akan tayang pada tanggal 8 Juli 2022.

Incantation

Merupakan sebuah film horor dari Taiwan, film Incantation akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 8 Juli mendatang. Enam tahun yang lalu, Li Ronan telah dikutuk setelah melakukan hal tabu yang dilarang di agamanya. Sekarang ia harus melindungi anaknya dari serabfab roh jahat sebagai konsekuensi atas apa yang ia lakukan dulu.

Jewel

Tayang juga pada tanggal 8 Juli ini, Jewel mengisahkan tentang kisah seorang fotografer yang menemukan dirinya tertarik pada satu wanita lokal. Namun kisah cinta mereka harus berubah setelah masa lalu yang kelam mulai terbuka kembali. Film dari Afrika ini akan menampilkan banyak cerita yang mengangkat kisah isu sosial di Afrika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News