Santai

Tak Hanya Can We Be Strangers, Kang So Ra Bintangi 5 Drakor Populer Ini

Tak Hanya Can We Be Strangers, Kang So Ra Bintangi 5 Drakor Populer Ini

MOMSMONEY.ID - Tampil dalam drama Korea terbarunya, berikut daftar judul drakor yang dibintangi aktris Kang So Ra.

Aktris legendaris Korea, Kang So Ra, tentu bukan nama asing dalam dunia K-drama. Ia tercatat banyak membintangi judul drakor populer.

Baru-baru ini, Kang So Ra kembali menarik perhatian publik karena membintangi drakor baru berjudul Can We Be Strangers?

Tak hanya itu saja, masih ada drakor lain yang juga dibintangi aktris Kang So Ra. Yuk, cek daftarnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Can We Be Strangers? Drakor Baru Kang So Ra

Can We Be Strangers?

Dibintangi Kang So Ra dan Jang Seung Jo, drakor tentang hukum ini baru tayang pada 18 Januari kemarin. Kisahnya menceritakan tentang seorang pengacara yang bercerai dengan suaminya.

Tanpa sengaja, ia kembali bertemu dengan sang mantan suami yang juga pengacara sebagai teman kerja. Demi profesionalitas, mereka bahkan harus menutupi latar belakang kehidupan mereka di masa lalu.

Doctor Stranger

Drama yang dibintangi Lee Jong Suk, Park Hae Jin, Jin Se Yun, dan Kang So Ra ini akan menampilkan banyak adegan medis sesuai dengan temanya. Park Hoon bersama dengan ayahnya diculik ke Korea Utara.

Kemudian, di sana ia dilatih untuk menjadi seorang dokter yang menjadikannya dokter jenius. Setelah dewasa, ia memutuskan untuk memulai karier dokternya di Korea Selatan sembari mengatur rencana untuk membawa kekasihnya keluar dari Korea Utara juga.

Baca Juga: Ceritakan Kehidupan Pasca Kematian, Tonton 4 Drakor Bertema Afterlife Ini yuk

Revolutionary Love

Beradu peran bersama dengan Choi Si Won, dalam drama ini Kang So Ra menjadi wanita biasa yang disukai oleh anak konglomerat kaya raya.

Anak konglomerat tersebut bahkan rela meninggalkan kekayaan dan tinggal di lingkungan kumuh serta menyembunyikan identitasnya. Tujuannya, agar ia bisa mendekati wanita yang disukainya.

Misaeng

Dalam drama ini akan ditampilkan kehidupan pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan trading. Seorang pemuda bernama Jang Geu Rae adalah salah satu pegawai yang terpaksa menyelami dunia trading walaupun tak memiliki skill sama sekali di bidang tersebut.

Drakor dengan tema finansial ini dibintangi Im Si Wan, Kang So Ra, dan juga Lee Sung Min.

Warm and Cozy

Bersama dengan Yoo Yeon Seok dan Soo Ji Sub, Kang So Ra membintangi drakor bergenre romantis di tahun 2015 ini. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang perempuan yang memutuskan pindah ke Jeju setela kehilangan pekerjaan.

Tak hanya pekerjaan, ia bahkan juga harus kehilangan rumah dan juga kekasihnya. Setibanya di Jeju, dia kemudian bertemu dengan seorang pria yang bisa membawa ketenangan di hidupnya.

Banyak bintangi drama Korea populer dan beragam genre, itulah tadi daftar drakor yang dibintangi aktris Kang So Ra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News