Keluarga

Super Lembab, Ini 4 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik

Super Lembab, Ini 4 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi micellar water untuk kulit kering dan kusam terbaik.

Salah satu rutinitas skincare dasar yang tidak boleh dilewatkan terutama jika Anda gemar memakai makeup adalah double cleansing.

Sebelum cuci muka dengan face wash, pastikan Anda tidak lupa membersihkan wajah dengan produk first cleanser seperti micellar water.

Nah, bagi Anda yang memiliki kulit kering, usahakan untuk memilih produk micellar water dengan formula yang melembabkan ya.

Sebagai rekomendasi, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi micellar water untuk kulit kering dan kusam terbaik.

Baca Juga: 5 Olahraga Terbaik untuk Dilakukan di Bulan Ramadan, Tidak Terlalu Berat!

1. POND’s Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera

POND’s Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera

Rekomendasi micellar water untuk kulit kering dan kusam terbaik yang pertama adalah POND’s Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera.

POND’s Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera diformulasikan dengan 5 Vitamin yaitu vitamin A, B3, B5, C, dan E. Selain itu, micellar water ini juga dilengkapi dengan 5x Hydrating Actions untuk memberikan hasil glowing dan bersih.

Serta, 100% Organic Natural Aloe Vera untuk membersihkan makeup, kotoran, dan sunscreen tanpa membuat wajah terasa kering.

POND’s Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera memiliki tekstur yang ringan dan lembut, tidak berminyak, tidak lengket, serta bebas alkohol.

Harga normal: Rp 28.500 (100ml)

2. Biore Make Up Remover Perfect Cleansing Water Soften Up

Biore Make Up Remover Perfect Cleansing Water Soften Up

Rekomendasi micellar water untuk kulit kering dan kusam terbaik yang kedua adalah Biore Make Up Remover Perfect Cleansing Water Soften Up.

Biore Make Up Remover Perfect Cleansing Water Soften Up merupakan pembersih makeup berbasis air dan bebas minyak yang diformulasikan untuk kulit normal dan cenderung kering.

Biore Make Up Remover Perfect Cleansing Water Soften Up mengandung Japan Brightening Micellar untuk mengatasi kulit kusam, Perfect Make Up Cleansing untuk mengangkat sisa makeup hingga ke pori-pori terdalam, serta Soften Up Formula untuk menjaga kelembaban kulit.

Biore Make Up Remover Perfect Cleansing Water Soften Up terbukti non-comedogenic, bebas alkohol, bebas pewangi, dan bebas pewarna tambahan.

Harga normal: Rp 70.400 (300ml)

Baca Juga: Bikin Cepat Haus, Batasi Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Saat Sahur dan Buka Puasa

3. Nivea Hydration Micellair Skin Breathe

Nivea Hydration Micellair Skin Breathe

Rekomendasi micellar water untuk kulit kering dan kusam terbaik yang ketiga adalah Nivea Hydration Micellair Skin Breathe.

Nivea Hydration Micellair Skin Breathe memiliki beberapa kandungan utama meliputi Golden Algae untuk membantu mengurangi tanda penuaan kulit, Marine Salt Extract yang efektif untuk melembabkan kulit, serta Hyaluronic Acid untuk mengunci kelembaban kulit sekaligus membuatnya terasa kenyal.

Nivea Hydration Micellair Skin Breathe dapat membersihkan makeup tanpa meninggalkan residu maupun sensasi kering.

Nivea Hydration Micellair Skin Breathe tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif sekali pun. Micellar water ini juga tidak menimbulkan iritasi pada kulit dan mampu menjaga kulit tetap bebas bernapas.

Harga normal: Rp 26.000 (125ml)

4. Garnier Micellar Cleansing Water Rose Water

Garnier Micellar Cleansing Water Rose Water

Rekomendasi micellar water untuk kulit kering dan kusam terbaik yang keempat adalah Garnier Micellar Cleansing Water Rose Water.

Sesuai namanya, Garnier Micellar Cleansing Water Rose Water diperkaya dengan Rose Water atau air mawar yang mampu melembabkan, mencerahkan, sekaligus membuat kulit tampak glowing.

Ada juga Micellar Technology yang dapat mengikat serta mengangkat makeup dan kotoran tanpa perlu diusap dengan keras.

Selain cocok untuk kulit kering, Garnier Micellar Cleansing Water Rose Water juga aman untuk kulit sensitif maupun kulit kusam.

Harga normal: Rp 37.000 (125ml), Rp 112.000 (400ml)

Demikian 4 rekomendasi micellar water untuk kulit kering dan kusam terbaik versi MomsMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News