Santai

Sukses Jadi Pengacara di Extraordinary Attorney Woo, Ini 5 Drakor Aktor Kang Ki Young

Sukses Jadi Pengacara di Extraordinary Attorney Woo, Ini 5 Drakor Aktor Kang Ki Young

MOMSMONEY.ID - Nama aktor Korea Kang Ki Young menjadi pusat perhatian setelah rumah mewahnya terungkap ke publik.

Kang Ki Young merupakan aktor populer Korea yang telah banyak membintangi judul drama Korea dengan genre komedi. Salah satunya adalah drama terbarunya, yaitu Extraordinary Attorney Woo.

Baca Juga: Masih Dipenuhi Drakor, Ini Daftar Top Series Netflix Hari Ini di Indonesia!

Tak hanya drama itu saja, masih banyak drama Korea lainnya yang juga pernah dibintangi oleh Kang Ki Young. Berikut ini beberapa daftarnya.

Extraordinary Attorney Woo

Biasa mendapatkan peran figuran atau pendukung pada drama-drama sebelumnya, namun dalam drama ini akhirnya Kang Ki Young bisa mendapatkan peran utama sebagai kepala pengacara di sebuah firma pengacara besar di Korea. Dalam drama ini Kang Ki Young, berhasil menarik perhatian penonton karena karakter yang dimainkannya memiliki kepribadian yang baik.

What’s Wrong with Secretary Kim?

Merupakan drama Korea populer yang dibintangi Park Seo Jeon dan Park Min Young, ternyata Kang Ki Young juga turut bermain dalam drama romantis ini. Dalam drama ini ia berperan sebagai Park Yoo Sik, seorang CEO dari perusahaan ternama yang sekaligus menjadi sabahat Young Joon sejak mereka kuliah yang diperankan oleh Park Seo Jeon.

Baca Juga: Alienoid dan 4 Film Aktor Ryu Jun Yeol, Sudah Nonton Semua?

Bring It On, Ghost

Dalam drama yang memiliki genre horor ini, Kang Ki Young beradu peran dengan bintang populer lainnya seperti Ok Taec Yeon dan Kim So Hyun. Pada drama Korea ini, Kang Ki Young berperan sebagai Choi Cheon Sang yang merupakan seorang mahasiswa dan pemimpin klub Ghost Net, klub pemburu hantu di kampusnya.

W

Drama Korea populer lainnya yang juga turut dibintangi oleh aktor Kang Ki Young adalah drama berjudul W. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Kang Suk Beom yang merupakan mahasiswa magang di sebuah rumah sakit dan menjadi teman dari Oh Yeon Joo yang diperankan oleh aktris Han Hyo Joo.

My Secret Terius

Drakor yang satu ini juga merupakan drakor populer yang dibintangi oleh Kang Ki Young. Dalam drama yang juga dibintangi oleh So Ji Sub dan Jung In Sung ini, Kang Ki Young mendapatkan perannya sebagai Kim Sang Ryeol. Ia merupakan satu-satunya pria yang menjadi anggota dalam tim KIS, yaitu tim investigasi yang bertugas dalam melacak informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News