Santai

Masih Dipenuhi Drakor, Ini Daftar Top Series Netflix Hari Ini di Indonesia!

Masih Dipenuhi Drakor, Ini Daftar Top Series Netflix Hari Ini di Indonesia!

MOMSMONEY.ID - Platform Netflix banyak menyajikan judul serial yang menarik perhatian penontonnya karena ceritanya yang baru dan menarik.

Tak jarang banyak serial baru Netflix yang memuncaki deretan top series Netflix di Indonesia pada hari ini.

Baca Juga: Jelang Tamat, Cari Tahu Yuk Daftar Pemain Drakor Eve Berikut Ini!

Bagi yang penasaran, berikut ini ada beberapa daftar beberapa judul serial Netflix yang menduduki peringkat atas top series Netflix hari ini.

Extraordinary Attorney Woo

Masih betah menduduki peringkat teratas, serial Extraordinary Attorney Woo masih menjadi top series yang banyak menarik perhatian pecinta serial drama Korea di Netflix. Serial drama Korea ini mengisahkan tentang seorang pengacara dengan spektrum autisme yang harus menangani kasus di sebuah firma hukum besar.

Remarriage & Desires

Pada peringkat kedua ada serial drama Korea yang berjudul Remarriage and Desires. Dalam 8 episode, drama Korea yang bisa ditonton di Netflix ini mengisahkan tentang kehidupan orang-orang kelas atas Korea dalam mempertahankan kekayaan mereka dengan menikah yang didasari oleh bisnis saja.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drakor Lain Bagi Fans Remarriage and Desires! Tonton Yuk!

Alchemy of Souls

Peringkat ketiga top series Netflix di Indonesia hari ini diduduki oleh drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls. Drama yang telah tayang dengan 12 episode ini, mengisahkan sebuah kisah cinta di jaman dinasti Korea yang penuh dengan lika-liku dan masalah cinta segitiga dan kepentingan sosial.

My Roommate is a Gumiho

Baru saja tayang di Netflix, drama Korea yang dibintangi oleh Jang Ki Young dan Lee Hye Ri ini langsung masuk dalam deretan top series Netflix pada peringkat keempat. Drama ini mengikuti kisah seorang mahasiswi yang harus berhadapan dengan fakta bahwa teman serumahnya merupakan seorang Gumiho.

Backstreet Rookie

Peringkat kelima top series Netflix hari ini di Indonesia, masih diduduki juga dengan drama Korea. Drama berjudul Backstreett Rookies mengisahkan tentang kisah seorang pekerja paruh waktu dan sang manajer yang harus berusaha menjaga toko waralaba mereka agar tetap berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News