HOME, Santai

Suka Film Horor? Coba Tonton Film Horor Modern Ini Yuk!

Suka Film Horor? Coba Tonton Film Horor Modern Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Bulan Oktober merupakan bulan yang tepat untuk menyaksikan film horor. Salah satunya adalah film horor modern yang makin hari makin berkembang.

Film horor modern adalah genre baru yang membuat film horor tak membosankan. Karena banyaknya perubahan baik dalam segi cerita, sinematografi, dan tema membuat film horor modern diminati banyak penggemar film horor.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film horor modern yang bisa dijadikan pilihan menonton film saat Halloween nanti.

Baca Juga: Menegangkan! Ini Dia Film yang Kisahkan Rasanya Diteror Psikopat

Ready or Not (2019)

Film yang dibintangi oleh Samara Weaving ini berkisah tentang dirinya yang menjadi seorang pengantin baru. Dalam tradisi keluarga pengantin pria, mereka harus memainkan permainan yang mengancam nyawanya secara sadis dan kejam.

Us (2019)

Berkisah tentang sebuah keluarga yang diserang oleh kembaran mereka. Keluarga duplikat ini memiliki kepribadian yang kejam. Film ini menyajikan kisah horor yang baru dengan elemen cerita dan plot yang unik.

Hereditary (2018)

Film garapan sutradara Ari Aster ini menceritakan tentang kisah keluarga yang harus menghadapi banyak tragedy menyeramkan dan menegangkan. Apalagi sitambah dengan kisah perjuangan keluarga tersebut yang bangkit dari kesedihan yang menghantui mereka. Horor yang tragis dan sadis ini merupakan highlight dari film ini.

Baca Juga: Jangan Nonton Sendirian, Ini Dia 4 Film Horor Boneka Kejam yang Menyeramkan

A Quiet Place (2018)

Berkisah mengenai kehidupan setelah kiamat, sebuah keluarga harus hidup tanpa bersuara. Lantaran nyawa mereka akan terancam dan diserang makhluk asing yang peka terhadap suara. Film ini juga menjadi film horror modern yang wajib ditonton.

The Wailing (2016)

The Wailing mengisahkan tentang kisah horror yang berkaitan dengan kerasukan dan pengusiran setan di sebuah desa kecil di Korea. Seorang ayah harus berusaha menyelamatkan anaknya dari kejadian supranatural yang perlahan-lahan menyerang penduduk desa. 

Train to Busan (2016)

Kisah penyelamatan diri dari serangan zombie dalam kereta yang menuju Busan merupakan kisah horror modern yang populer. Film ini termasuk menjadi film horror Korea yang populer di dunia karena kisahnya yang menegangkan dan menyeramkan.

Selanjutnya: Suka Misteri? Yuk, Tonton Film dengan Tema Pencarian Orang Hilang Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News