HOME, Santai

Sudah Punya Koleksinya Belum? Ini Dia Kolaborasi BT21 yang Wajib Dikoleksi Army

Sudah Punya Koleksinya Belum? Ini Dia Kolaborasi BT21 yang Wajib Dikoleksi Army

MOMSMONEY.ID - Boy group papan atas asal Korea yang telah mendunia, BTS telah menunjukkan kiprahnya di dunia musik dan juga kepada fansnya.

Boy group asal Korea ini juga memiliki koleksi souvenir dan merchandise yang disebut dengan BT21.

BTS dan BT21 sendiri telah melakukan banyak kolaborasi dengan banyak brand besar untuk memberikan merchandise kepada ARMY, sebutan untuk fanbase BTS.

Baca Juga: Tak Hanya You're Welcome, Berikut Ini Ungkapan Pengganti Lainnya

Berikut ini beberapa kolaborasi BTS dan BT21 dengan berbagai brand besar di seluruh dunia.

Converse

Converse merupakan brand sepatu yang cukup terkenal dan memiliki pasar yang besar. Brand sepatu yang satu ini juga pernah melakukan kolaborasi produk dengan BT21 dan menciptakan produk sepatu kanvas dengan hiasan BT21.

UNIQLO

Brand baju terkenal asal Jepang ini juga pernah membuat kolaborasi kaos dengan BT21. Kolaborasi antara UNIQLO dan BT21 ini sempat membuat ARMY memenuhi greai UNIQLO untuk mendapatkan kaos kolaborasi edisi spesial dengan BT21.

Baca Juga: Kesalahan yang Umum Terjadi Saat Memasang Dekorasi Natal, Yuk Hindari!

Mediheal

Produk kecantikan pun juga turut terlibat dalam kolaborasi BT21. Kali ini Mediheal berkolaborsi dengan BT21 menciptakan produk masker dengan 7 karakter BT21 yang lucu dan bisa dijadikan koleksi masker kecantikan.

Among Us

Game yang sempat ramai dan dimainkan oleh banyak gamers ini juga tak mau ketinggalan untuk membuat kolaborasi dengan BT21. Karakter BT21 akan muncul dan dijadikan avatar dalam permainan Among Us yang bisa dipilih menjadi avatar dalam game ini.

Chatime

Baru-baru ini Chatime juga mengeluarkan produk terbarunya yang berkolaborasi dengan BT21. Dengan meluncurkan dua menu baru yaitu Purple Star, minuman segar dari Chatime ini disajikan dalam tumbler berukuran 700ml dan BT21 magnet yang berukuran mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News