HOME, Santai

Spiderhead dan 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwalnya!

Spiderhead dan 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwalnya!

MOMSMONEY.ID - Daftar film terbaru yang akan tayang di Netflix pada minggu ini kembali dirilis, dan siap untuk ditayangkan secara perdana di platformnya.

Film original Netlfix juga banyak yang akan ditayangkan pada pertengahan bulan Juni ini untuk memberikan hiburan bagi pengguna aplikasinya.

Baca Juga: Menegangkan! Tonton 4 Serial Supra Natural Populer Netflix Berikut Ini!

Berikut ini adalah beberapa daftar film original Netflix yang telah dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Heart Parade

Film komedi romantis asal Polandia ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 15 Juni 2022. Untuk menyelamatkan pekerjaannya, seorang perempuan yang memiliki karir cemerlang harus melakukan perjalanan ke Krakow. Di mana kemudian ia bertemu dengan seorang duda, anaknya, dan juga anjing kesayangan mereka.

The Wrath of God

Film bergenre drama thriller ini merupakan film yang ceritanya diangkat dari buku dengan cerita yang menegangkan. Seorang perempuan bernama Luciana meyakini bahwa kematian orang yang disayanginya merupakan kejadian yang telah direncanakan oleh seorang novelis terkenal di mana ia bekerja.

Luciana kemudian memutuskan untuk menjadi jurnalis untuk mengungkapkan kebenarannya tersebut. Film ini akan tayang pada tanggal 15 Juni mendatang di Netflix.

Baca Juga: Refresh Pikiran dengan 5 Rekomendasi Film Komedi Ringan Netflix Ini, Yuk!

Centauro

Untuk menyelesaikan utang ibu dari anaknya yang dibuat dengan pengedar narkoba, seorang pembalap memutuskan untuk menjadi kurir narkoba. Ia melakukan pekerjaan yang mengancam keselamatannya agar bisa menyelesaikan utang dan memulai kehidupan barunya. Film ini akan tayang perdana juga pada tanggal 15 Juli 2022.

Collision

Memiliki genre drama kriminal dan juga thriller, film yang mengangkat kisah tentang isu sosial ini akan tayang pada tanggal 16 Juni mendatang. Film ini menceritakan tentang seorang pebisnis yang melakukan korupsi dan juga istrinya yang berusaha untuk menyelamatkan sang anak dari ancaman kasus kriminal yang mengintai mereka.

Spiderhead

Film yang telah lama dinantikan ini, akhirnya dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 17 Juni mendatang. Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Miles Teller, film ini mengikuti kisah seorang napi di sebuah pusat rehabilitasi yang mulai mempertanyakan banyak hal aneh di sana. Di mana mereka semua dikontrol oleh seorang ahli farmasi yang melakukan kontrol emosi dengan menggunakan obat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News