HOME, Santai

Refresh Pikiran dengan 5 Rekomendasi Film Komedi Ringan Netflix Ini, Yuk!

Refresh Pikiran dengan 5 Rekomendasi Film Komedi Ringan Netflix Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Penat dan lelah yang dirasa selama seminggu karena aktivitas bekerja bisa dihilangkan dengan memberi hiburan pada diri dengan menonton film.

Genre film komedi bisa dipilih untuk menjadi pilihan tontonan menyegarkan. Dengan cerita yang ringan dan menghibur, Netflix banyak menyajikan pilihan film komedi ringan.

Baca Juga: Suka Reality Show Drama Romantis? Tonton 5 Dating Reality Show Korea Ini Saja!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film bergenre komedi dengan cerita ringan yang bisa digunakan untuk melepas stres dan penat.

Senior Year

Film komedi terbaru dari Netflix ini mengisahkan tentang seorang cheerleader yang mengalami kecelakaan saat sedang melakukan aksinya. Pada akhirnya ia harus dirawat di rumah sakit dan mengalami koma panjang selama 20 tahun.

Terbangun di tubuh yang berusia 37 tahun, akhirnya cheerleader tersebut memutuskan untuk meraih impiannya menjadi prom queen di sekolahnya.

Zombieland

Walaupun memiliki konsep cerita zombie yang menyeramkan, film Zombieland merupakan film komedi dengan cerita seru dan menghibur. Film ini mengisahkan orang-orang yang harus bertahan hidup dari zombie. Hingga suatu hari orang-orang dengan kebiasaan dan latar belakang berbeda ini bertemu dan membuat banyak hal tak terduga.

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea yang Populer di Netflix Saat Ini! Ada Favorit Anda?

The Takedown

The Takedown juga merupakan film terbaru dari Netflix yang memiliki genre komedi. Tak hanya memiliki cerita lucu, petualangan dan aksi seru juga bisa ditonton dari film ini. Setelah 10 tahun berlalu, dua polisi yang dulu pernah menjadi partner harus bekerja sama kembali dalam sebuah investigasi. Kasus pembunuhan di kota kecil dan juga investigasi seru dapat disaksikan ketika menonton film ini.

The Accidental Detective

Seorang blogger cerita kriminal dan seorang polisi veteran tiba-tiba terlibat dalam sebuah investigasi kasus pembunuhan. Mereka berdua bekerja sama untuk membuktikan bahwa teman detektif mereka bukanlah pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan yang terjadi. Film komedi ini  merupakan film komedi yang berasal dari Korea.

Terlalu Tampan

Merupakan film yang berasal dari Indonesia, Terlalu Tampan menceritakan tentang seorang remaja tertutup yang bersekolah dengan sistem homeschooling. Hal tersebut ia lakukan sebab ia takut akan efek ketampanannya di tempat umum. Hingga suatu hari akhirnya ia setuju untuk bersekolah di SMA biasa dan bertemu seseorang yang kebal akan pesona ketampanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News