Santai

Sinopsis The Fabulous, Drakor Baru Netflix Tentang Dunia Fashion

Sinopsis The Fabulous, Drakor Baru Netflix Tentang Dunia Fashion

MOMSMONEY.ID - Jadi drama Korea baru yang tayang di Netflix, ini sinopsis drakor Fabulous.

Menjelang akhir tahun 2022, Netflix masih kembali menyajikan beberapa tontonan baru, seperti drakor teranyar berjudul Fabulous.

Drakor Fabulous akan memberikan banyak cerita tentang dunia fashion dari empat orang yang sama-sama bekerja di dunia tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Drakor Song Hye Kyo, Ada Yang Bakal Segera Tayang

Fabulous merupakan drakor yang digarap oleh sutradara Kim Jung Hyun serta penulis Kim Ji Hee dan Im Jin Sun.

Drakor slice of life ini dibintangi juga oleh empat bintang utama: Choi Min Ho, Chae Soo Bin, Park Hee Jung, dan Lee Sang Un.

Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) adalah seorang marketing di sebuah rumah mode populer di Korea. Ia memiliki kesenangan untuk melihat keindahan, terutama pakaian dan fesyen.

Ji Woo Min (Choi Min Ho) merupakan fotografer yang juga berkutat dalam kegiatan sehari-hari dalam dunia model dan fesyen. Di samping itu ia juga rela melakukan segala sesuatu untuk orang yang dicintainya.

Di sisi lain ada Ye Seon Ho (Park Hee Jung) yang merupakan model dengan percaya diri tinggi namun sering disalahpahami. Serta Joseph (Lee Sang Un), perancang busana dengan hati lemah lembut namun sensitif.

Keempat orang tersebut bersahabat dan harus mengalami susah senang dalam kehidupan pribadi serta pekerjaan mereka dalam dunia fesyen.

Baca Juga: Wajib Coba 7 Street Food Populer Korea, Sering Muncul di Drakor

Mereka semua juga harus berusaha mengesampingkan hal-hal lain demi mengejar ambisi mereka masing-masing. Terutama, dalam bidang karier.

Menariknya, drakor ini mengambil cerita sehari-hari dari perspektif pekerja muda yang bekerja di balik industri fashion.

Penonton juga diajak untuk melihat bagaimana usaha keempatnya untuk mengejar ambisi serta memilih jalan yang mereka inginkan.

Fabulous memiliki total 8 episode dengan durasi 45 menitan di setiap episodenya yang tayang lengkap di Netflix.

Perlu diingat, drakor ini memiliki rating 18+ sehingga banyak menampilkan adegan dewasa di dalam ceritanya.

Fabulous cocok ditonton bagi penggemar k-drama, seperti Itaewon Class, Fight for My Way, Record of Youth, dan juga Be Melodramatic.

Itulah tadi sinopsis lengkap drakor Fabulous yang semua episodenya sudah tayang dan bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News