Santai

Rekomendasi 7 Drakor Song Hye Kyo, Ada Yang Bakal Segera Tayang

Rekomendasi 7 Drakor Song Hye Kyo, Ada Yang Bakal Segera Tayang

MOMSMONEY.ID - Akan segera kembali ke layar kaca, inilah beberapa daftar drama Korea alias drakor yang dibintangi Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo merupakan aktris Korea ternama yang banyak membintangi drakor populer. Mantan istri Song Joong Ki ini pun akan segera kembali muncul membintangi drakor terbaru di bulan Desember ini.

Berikut adalah beberapa drakor yang pernah dibintangi oleh aktris Song Hye Kyo dan wajib ditonton para penggemarnya:

Baca Juga: Yuk, Kenalan dengan Kim Seoulhyun, Pemeran Cantik di Summer Strike

The Glory

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek. Namun, dia harus menjadi guru di sekolah lamanya yang penuh kenangan buruk.

Ia menjadi wali kelas bagi salah satu siswa ceria yang mendapatkan perundungan. Drakor ini akan segera tayang di Netflix pada akhir tahun 2022, tepatnya pada 30 Desember mendatang.

Descendants of The Sun 

Drama Korea yang satu ini merupakan drakor populer yang berhasil menarik perhatian penggemar K-drama di seluruh dunia. Dalam drama ini Song Hye Kyo pertama kali dipasangkan menjadi pasangan bersama sang mantan suami yaitu Song Joong Ki.

Drakor ini mengisahkan kisah cinta antara tentara pasukan tentara dan seorang dokter ketika mereka ditugaskan di tempat yang sama. 

Encounter

Dua orang asing yang bertemu di Kuba kembali dipertemukan di Korea dengan keadaan mereka yang sebenarnya setelah menghabiskan hari-hari di Kuba sebagai teman.

Penampilan Kuba dan Korea yang kontras tetap dapat ditampilkan dengan sinematik pada drama ini, yang membuat siapa pun ingin mengunjungi Kuba dan menghabiskan waktu liburan di sana.

Baca Juga: Wajib Coba 7 Street Food Populer Korea, Sering Muncul di Drakor

Full House

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain, drakor romantis dari tahun 2004 ini juga masuk dalam jajaran drakor jadul yang legendaris.

Bermula dari orang asing yang saling benci, dua orang menjadi semakin dekat dan saling jatuh cinta setelah menjalani pernikahan kontrak.

Now, We Are Breaking Up

Drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo ini tayang di tv pada November 2021 silam.

Mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pemimpin wanita di sebuah perusahaan fashion dengan seorang fotografer freelance di tempatnya bekerja. Mereka harus melewati manis dan pahitnya kisah cinta yang terjadi secara tiba-tiba dalam hubungan mereka.

Autumn in My Heart

Merupakan drama yang membuat nama Song Hye Kyo menjadi populer, drama ini adalah drakor legendaris dari tahun 2000.

Kisahnya tentang seorang bocah laki-laki yang tanpa sengaja menukar adiknya yang baru lahir dengan bayi lain, karena ia menjatuhkan papan nama kedua bayi tersebut. Hingga beberapa tahun kemudian kedua keluarga tersebut mulai mengetahui rahasia tersebut.

Baca Juga: Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

That Winter, The Wind Blows

Drakor di tahun 2013 yang dibintangi Song Hye Kyo dan Zo In Sung ini menceritakan tentang seorang penjudi handal yang berniat untuk menipu seorang wanita kaya raya.

Tujuannya adalah untuk membayar hutangnya pada gangster yang mengejarnya. Tanpa ia sadari ternyata mengetahui bahwa dia memiliki banyak kesamaan dengan sang wanita yang membuatnya jatuh cinta.

Itulah tadi daftar rekomendasi drakor populer yang pernah dibintangi oleh aktris Song Hye Kyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News