Santai

Sinopsis Series The Last Of Us, Ada Indonesia di Serial Viral Ini

Sinopsis Series The Last Of Us, Ada Indonesia di Serial Viral Ini

MOMSMONEY.ID - Lagi populer dan viral, inilah sinopsis serial western terbaru yang berjudul The Last of Us.

Satu lagi judul serial viral dan tren yang sedang banyak jadi perbincangan, adalah serial dengan judul The Last of Us.

Serial The Last of Us menjadi tren di Indonesia, lantaran melibatkan Indonesia sebagai latarnya dan menampilkan bintang film Indonesia dalam ceritanya.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, 4 Serial Netflix Tayang Pekan Ini

The Last of Us adalah serial baru yang tayang di tahun 2023 dengan genre drama, action, dan petualangan.

Selain dibintangi oleh Pedro Pascal, Bella Ramsey, dan Gabriel Luna, serial ini juga menampilkan aktris Christine Hakim sebagai cameo di episode awalnya.

Menampilkan cerita thriller dan misteri, serial ini berlatar 20 tahun setelah dunia modern dihancurkan oleh sebuah penyakit pandemi.

Menariknya, dalam serial ini, Jakarta diceritakan menjadi tempat pertama yang menyebarkan virus penyakit mematikan tersebut.

Baca Juga: Dramatis Banget, 6 Tontonan di Netflix Ini Ceritakan Kehidupan Rumah Tangga

Joel, seorang yang selamat dari insiden kehancuran tersebut, menjadi seorang wali dari gadis berusia 14 tahun bernama Ellie.

Mereka harus berjuang menjalani kehidupan yang penuh ancaman dari makhluk menyeramkan disebut dengan zombie.

Makhluk tersebut muncul setelah berakhirnya pandemi yang membuat penderitanya yang terinfeksi berubah menjadi makhluk kanibal yang menyerupai zombie.

Keduanya berniat untuk menyelamatkan diri dengan kabur dari Amerika menuju tempat lain. Namun tentu saja perjalanan tersebut tidaklah mudah dan penuh dengan ancaman.

Serial The Last of Us ini merupakan serial yang diadaptasi dari sebuah permainan atau video game dengan total 9 episode di season pertamanya.

Itulah tadi sinopsis serial The Last of Us, bagi yang penasaran dengan ceritanya, jangan lupa untuk menonton serial ini di HBO Max.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News