Santai

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The School for Good and Evil, Terbaru di Netflix

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The School for Good and Evil, Terbaru di Netflix

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah sinopsis dan tanggal tayang film terbaru Netflix, The School for Good and Evil.

Netflix kembali memanjakan pengguna platform streaming-nya dengan merilis film fantasi terbarunya yang diangkat dari cerita novel.

The School for Good and Evil adalah film terbaru Netflix yang telah dijadwalkan untuk tayang perdana pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Intip Daftar Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Terlewat

Merupakan garapan sutradara Paul Feig, film menampilkan Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, Charlize Theron, dan Michelle Yeoh, yang menjadi pemeran utamanya.

Berlatar di sebuah desa di Gavaldon, Sophie dan Agatha adalah sepasang sahabat yang kompak dan erat.

Sophie memiliki rambut pirang, ia selalu memiliki mimpi untuk meninggalkan kehidupan menyedihkannya untuk menjadi seorang putri.

Sedangkan Agatha, dengan kehidupan tak biasa yang diperoleh dari sang ibu, ia dididik untuk menjadi penyihir.

Baca Juga: Simak 5 Rekomendasi Film Time Travel Terbaik Ini, Ada Last Night In Soho

Suatu hari karena sebuah insiden, kehidupan keduanya ditukar dan memaksa mereka untuk memasuki sebuah sekolah bernama The School for Good and Evil. Di sekolah tersebut segala kisah nyata dalam dunia dongeng terbaik dimulai.

Sophie masuk di sekolah The School for Evil yang dipimpin oleh penyihir dengan tampilan eksentrik. Sedangkan Agatha masuk dalam sekolah The School for Good yang sangat berbeda dengan kepribadiannya.

Keduanya kemudian tanpa sadar terlibat dalam pertarungan tidak biasa untuk membantu menjaga keseimbangan antara yang baik dan buruk dalam dunia dongeng.

Nah, itu tadi adalah sinopsis dan tanggal tayang film The School for Good and Evil. Jika penasaran dengan kisah kelanjutan persahabatan antara Sophie dan Agatha, jangan lupa untuk menyaksikan film ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News