Santai

Sinopsis Cheer Up, Drakor Misteri Remaja di VIU

Sinopsis Cheer Up, Drakor Misteri Remaja di VIU

MOMSMONEY.ID - Sinopsis Cheer Up, drakor terbaru dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, dan Kim Hyun Jin yang bisa Anda tonton di VIU.

Sebuah drama Korea terbaru kembali dirilis untuk menghibur para pecinta K-drama. Kali ini dengan cerita yang menarik dan ber-setting kehidupan remaja di kampus.

Cheer Up adalah drama Korea terbaru yang saat ini telah tayang dengan episode perdana di VIU. Disusul dengan episode kedua yang akan tayang pada Rabu, 3 Oktober 2022.

Drakor Cheer Up dibintangi oleh Han Ji Hyun, aktris yang dulu memerankan karakter Seok Kyung di drama Korea Penthouse.

Baca Juga: Populer Semua! Tonton Rekomendasi 4 Drakor Aktris Gong Hyo Jin!

Tak hanya Han Ji Hyun, bintang lain seperti Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri, dan Lee Jung Jun juga turut tampil dalam drakor Cheer Up.

Cheer Up menceritakan tentang Do Hae Yi (Han Ji Hyun) seorang mahasiswi di Universitas Yonhee. Ia memiliki kepribadian ceria dan rajin di kampus.

Lahir dari keluarga miskin, Do Hae Yi juga harus berusaha mengumpulkan uang sambil bersekolah.

Suatu hari karena sangat membutuhkan uang, ia bergabung bersama dengan klub cheerleader legendaris di kampusnya yang bernama Theia.

Baca Juga: Gaus Electronics, Drakor Komedi Baru! Dijamin Bikin Ngakak!

Setelah bergabung dengan klub tersebut, kehidupan Do Hae Yi kemudian menjadi semakin berwarna. Dia bertemu dengan orang-orang baru seperti Park Jung Woo (Bae In Hyuk), Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin), dan juga Tae Cho Hee (Jang Gyu Ri).

Satu orang yang kemudian selalu menjadi teman dekat Do Hae Yi adalah Park Jung Woo. Ia adalah alumnus dari kampus tersebut yang memberikan dukungan secara finansial dan mental pada klub Theia.

Namun, tak hanya keceriaan saja yang meliputi para mahasiswa di kampus dan klub Theia. Ada juga misteri dan rahasia kelam tersembunyi di balik keceriaan para tim cheerleader yang membuat drama ini menjadi menarik.

Drakor Cheer Up secara total memiliki 16 episode yang tayang di Korea pada Senin dan Selasa. Cheer Up juga bisa Anda tonton di platform streaming VIU yang tayang pada Selasa dan Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News