Santai

Populer Semua! Tonton Rekomendasi 4 Drakor Aktris Gong Hyo Jin!

Populer Semua! Tonton Rekomendasi 4 Drakor Aktris Gong Hyo Jin!

MOMSMONEY.ID - Pecinta dan fans drama Korea tentu telah mengenal banyak aktor dan aktris Korea melalui sajian drama Korea yang semakin banyak ditonton saat ini.

Salah satu aktris populer yang banyak membintangi drama dan film Korea adalah Gong Hyo Jin. Ia merupakan aktris sekaligus calon istri dari Kevin Oh, seorang musisi dan penyanyi asal Korea Selatan.

Bagi yang penasaran dengan keterampilan akting Gong Hyo Jin yang menawan, berikut ada beberapa rekomendasi drakor yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: Ada Glitch, Jangan Lewatkan 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

When The Camellia Blooms

Bersama dengan aktor Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin turut membintangi drakor bergenre misteri romantis ini. Dalam drama ini, Gong Hyo Jin memerankan karakter Dong Baek.

Ia merupakan seorang yatim piatu yang tumbuh sebagai ibu tunggal bersama anak laki-lakinya. Ia kemudian pindah ke sebuah kota kecil dan membuka usaha bar yang kemudian mempertemukannya dengan Yong Sik, seorang polisi yang baik hati dan suka membantu.

Master’s Sun

Gong Hyo Jin menjadi pemeran utama wanita dalam drama populer di tahun 2013 silam ini. Memiliki genre horor, Master’s Sun juga dibintangi oleh aktor So Ji Sub dan Seo In Guk.

Drakor ini mengikuti kisah seorang pebisnis pria yang arogan. Ia kemudian bertemu dengan salah satu pegawainya, yaitu seorang perempuan yang bisa melihat hantu. Karena sebuah kejadian, mereka kemudian harus bekerja sama untuk menyelesaikan masalah mereka tersebut.

Baca Juga: Daftar 7 Drakor Terbaru Oktober 2022! Jangan Sampai Ketinggalan!

It’s Okay, That’s Love

Drakor populer lainnya yang juga pernah dibintangi Gong Hyo Jin adalah drakor dengan judul It’s Okay, That’s Love. Ia dipasangkan dengan aktor papan atas yaitu Zo In Sung dalam drama psikologi medis ini.

It’s Okay, That’s Love menceritakan tentang seorang novelis yang bertemu dengan psikiater dalam sebuah talk show. Keduanya saling membenci karena sifat masing-masing. Namun tanpa disangka setelah beberapa kali pertemuan, keduanya malah menjadi teman tinggal bersama dan menjalin hubungan romantis.

The Producers

Bagi yang penasaran dengan cerita di balik layar pembuatan acara tv, maka The Producers ini bisa dijadikan pilihannya. Gong Hyo Jin membintangi drakor ini bersama dengan Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, dan juga IU.

Drama Korea ini akan mengupas tentang bagaimana para pekerja di stasiun televisi dalam menyelesaikan pekerjaan mereka yang tidak ada habisnya. Serta ditambah dengan harus bekerja sama dengan para bintang papan atas yang memiliki kepribadian beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News