Santai

Simak Rekomendasi Wedding Venue Pilihan di Jakarta

Simak Rekomendasi Wedding Venue Pilihan di Jakarta

MOMSMONEY.ID - Menikah merupakan keputusan sekali seumur hidup. Seluruh keperluan, mulai dari pakaian, makanan hingga lokasi pernikahan perlu diperhatikan. Namun, saat memilih lokasi untuk menyelenggarakan acara pernikahan yang cocok tidak dapat dianggap mudah. Salah satu rekomendasi yang bisa menjadi pilihan pasangan pengantin adalah di Hilton Hotel Garden Inn, Jakarta.

Berbeda dengan hotel lainnya, Hilton Garden Inn, Jakarta menyediakan fasilitas pernikahan outdoor maupun indoor. Untuk fasilitas indoor, Hilton Garden Inn memiliki The Garden Ballroom yang berada di lantai 2 dengan kapasitas hingga 200-an orang dengan pengaturan round table. Sedangkan untuk standing party,The Garden Ballroom dapat menampung hingga 400-an orang, kapasitas tersebut sudah termasuk area untuk panggung pelaminan.

Terdapat juga The Garden Grille & Bar Restaurant yang terletak di lantai 5 yang juga dapat digunakan sebagai lokasi pesta pernikahan. Dengan kapasitas hingga 150 orang termasuk area indoor dan outdoor. Area outdoor bersebelahan langsung  dengan kolam renang yang memiliki pemandangan indah area Jakarta Barat.

Baca Juga: Promo Traveloka Merdeka s.d 17 Ags 2022, Diskon Tiket Bus & Travel Hingga Rp77.000

Selain untuk acara pernikahan, hotel juga menyediakan ruang meeting di lantai 3 yang dapat digunakan untuk acara Sangjit dengan kapasitas hingga 40 orang. Untuk kebutuhan pertemuan, pameran, dan acara pernikahan, hotel menyediakan 8 ruang meeting termasuk ballroom yang dapat dibagi menjadi 3 ruangan.

Nadia Nevasya, Director of Sales Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem mengatakan, dengan lokasi yang strategis di Jakarta Barat, hotel sangat mudah untuk di akses karena terletak di dekat pintu keluar tol lingkar luar. Hotel juga memiliki keunggulan yaitu ketersediaan lahan parkir yang cukup luas karena berada di area mall

Spesial di bulan ini, Hilton di Indonesia menampilkan The Vow with Hilton supported by Bridestory, yang diikuti oleh 6 hotel Hilton Indonesia yaitu DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Hilton Bandung, Double Tree by Hilton Surabaya, Hilton Bali Resort, dan Conrad Bali.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menyediakan beberapa pilihan paket pernikahan baik untuk tahun 2022 maupun2023. Untuk pernikahan tahun 2022, tersedia paket mulai dari harga Rp 115 juta per net untuk 150 orang. Sedangkan untuk paket pernikahan 2023, terdapat paket mulai dari harga Rp 165 juta per net untuk 200 orang. Paket tersebut sudah termasuk benefit kamar untuk honeymoon di DT Jakarta, Hilton Bali Resort, ataupun Conrad Bali.

Baca Juga: Aplikasi Info BCA Ditutup, Nasabah Bisa Beralih ke Halo BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News