Aplikasi Info BCA Ditutup, Nasabah Bisa Beralih ke Halo BCA

Reporter: Nina Dwiantika
Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:54 WIB
Aplikasi Info BCA Ditutup, Nasabah Bisa Beralih ke Halo BCA

ILUSTRASI. Aplikasi HaloBCA dari Bank Central Asia.


MOMSMONEY.ID – Pengumuman untuk nasabah Bank Central Asia (BCA). Bank berwarna biru akan menghentikan operasional Aplikasi Info BCA mulai 1 September 2022 nanti, jadi aplikasi yang rilis sejak November 2013 ini sudah tidak akan bisa digunakan dan diunduh lagi.

Anda tak perlu berkecil hati, karena nasabah BCA bisa mendapatkan informasi-informasi yang ada di Aplikasi Info BCA mulai dari promo terbaru BCA, pengajuan kartu kredit BCA, cabang BCA terdekat, pengecekan reward BC hingga menghubungi Halo BCA  lewat website BCA di www.bca.co.id

Nnggak perlu sedih, selain website BCA, nasabah juga bisa mengubungi seputar produk perbankan melalui Halo BCA di 1500 888 atau melalui aplikasi Halo BCA Apps yang real time 24/7 dan layanan lengkap.

Baca Juga: Di Bulan Agustus Saja, KPR Punya Promo KPR 9% Untuk 20 Tahun

Apa saja sih layanan dari Halo BCA? Halo BCA layanan bantuan serta layanan produk untuk nasabah dan non nasabah BCA yang dapat diakses kapan saja. Layanan ini memiliki dua bahasa yakni Indonesia dan Inggris.

Selain via aplikasi, Halo BCA juga dapat diakses via Telepon di 1500888, whatsapp, situs BCA, dan media sosial. Catat ya, berikut nomor resmi Halo BCA :

Baca Juga: Bank Mandiri Punya Tawaran Bunga KPR Single Digit Hingga 10 Tahun

1.1500888

Terkait perbankan, kartu kredit, KPR/KKB/KTA, pendaftaran data investor, BCA Syariah, BCA Insurance, BCA Life, BCA Klik Pay, pengajuan mesin EDC, dan BCA Sekuritas.

2.1500222

Khusus untuk BCA Prioritas.

3.1500998

Nomor ini untuk Halo BCA Bisnis.

4.1500788

Untuk merchant solution.

Terus kalau mau mengajukan aduan bagaimana caranya? Simak di bawah ini :

1.Nasabah menghubungi Halo BCA 1500888.

  1. Baca Juga: 11 Ide Lomba 17 Agustus untuk Ibu-ibu, Inspirasi Peringatan HUT Kemerdekaan RI Data nasabah akan diverifikasi.
  2. Pengaduan akan ditindaklanjuti secara langsung. Jika pengaduan tidak dapat diselesaikan oleh Halo BCA, nasabah akan diberikan nomor pengaduan untuk proses pengaduan lanjutan di kemudian hari, yakni akan ditindaklanjuti sesuai dengan SLA kategori pengaduan nasabah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER