Santai

Simak Harga Yamaha Fazzio Hybrid per Juli

Simak Harga Yamaha Fazzio Hybrid per Juli

MOMSMONEY.ID - Yamaha paham betul bahwa segmen penggemar motor di Indonesia sangat luas, termasuk yang varian skuter classy ala vespa. Makanya awal tahun ini, pabrikan garpu tala ini merilis Yamaha Fazzio untuk pasar Indonesia.

Tipe ini dilengkapi dengan Y-Connect, digial speedometer dan desain LED headlight. Dari sektor dapur pacu, teknologi Blue Core Hybrid-Connected, answear back system dan kunci keyles.

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Motor Listrik Selis per Juli 2022

Saat ini ada dua varian yang bisa dipilih yakni Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO yang menyediakan empat pilihan warna yakni Cyan, Red, Beige dan Black. Sedangkan varian kedua, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX yang tampil dengan dua pilihan warna yakni matte black dan perstige silver.

Baca Juga: Kapan Waktu Tepat Membeli Motor? Simak Tips KSM BCA Ini

Penasaran dengan harga terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected per Juli? Nih daftar harganya yang momsmoney rangkum dari situs resmi per Selasa (19/7)

  • Fazzio Hybrid-Connecterd NEO  Rp 21.890.000
  • Fazzio Hybrud-Connected LUX   Rp 22.190.000

*Sebagai catatan seluruh harga diatas merupakan harga on the road (OTR) yang direkomendasikan oleh ATPM Yamaha ke seluruh dealer di Indonesia. Hanya saja, perbedaan harga mungkin terjadi karena perbedaan ongkos logistik antar pulau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News