HOME, Santai

Simak Ajakan dari Bank BCA untuk Pelaku UMKM

Simak Ajakan dari Bank BCA untuk Pelaku UMKM

MOMSMONEY.ID – Buat moms yang punya pekerjaan sebagai pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus percaya diri. Soalnya, perbankan memberikan perhatian besar kepada pelaku UMKM yang inovatif.

Salah satunya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk senantiasa berjalan bersama dengan pelaku UMKM seperti menggelar program BCA Bangga Lokal Kolaberaksi. Nah, dari program ini, BCA mengajak Kreator Kreatif dan pelaku UMKM untuk berkolaborasi menciptakan sebuah produk yang memiliki sentuhan lokal dan seni.

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, dengan pelaku UMKM dapat terus berkembang dari adanya program ini. Sekarang ini, ada produk unggulan dari BCA Bangga Lokal seperti Paperiable, Specialtea, SINAU Indonesia, Galada, HIA Everywear, Kavia Soapery, Engineer Workwear, Nucalela, Hamjeansku, Dua Coffee dan Maximall Footwear.

Baca Juga: Modal usaha dari Bank Mandiri untuk UMKM mulai Rp 100 Juta

Sebagai informasi, BCA telah mengembangkan program BCA Bangga Lokal di November 2020. Hingga saat ini, program BCA Bangga Lokal telah menaungi lebih dari 500 brand lokal yang melingkupi kategori UMKM dari bidang kesehatan dan kecantikan, fashion, makanan dan minuman hingga hobi dan aktivitas.

Selain itu, BCA juga bekerjasama dengan marketplace & online service seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan Grab yang menawarkan berbagai produk lokal dengan diskon yang menarik.

Selanjutnya: Bunga Kredit Mobil 2,50% dari Clipan Finance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News