HOME, AturUang

Bunga Kredit Mobil 2,50% dari Clipan Finance

Bunga Kredit Mobil 2,50% dari Clipan Finance

MOMSMONEY.ID – Buat  yang mau punya mobil baru lewat kredit kendaraan motor, Anda bisa mempertimbangkan program promo bunga kredit mobil di PT Bank Pan Indonesia Tbk (Panin) lewat anak usaha mereka yakni PT Clipan Finance.

Dalam rangka hari Kemerdekaan RI dan ulang tahun Bank Panin ke 50, Bank Panin dan Clipan Finance menawarkan bunga kredit mobil sebesar 2,50% untuk tenor 3 tahun, dan paket tenor untuk 6 bulan hingga 5 tahun untuk bunga tertentu.

Menurut penjelasan dari Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo, promo bunga kredit 2,5% ini berlaku mulai bulan Agustus hingga September 2021 ini. Jika ingin kredit mobil, bisa langsung ajukan sebelum waktu promo selesai.

Tak hanya bunga 2,50%, Clipan Finance juga berikan bonus gratis berupa asuransi personal accident selama 2 tahun yang memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hinga Rp 50 juta bila konsumer meninggal atau cacat tetap.

Baca Juga: Modal usaha dari Bank Mandiri untuk UMKM mulai Rp 100 Juta

Soal uang muka alias down payment (DP), buat Anda yang juga nasabah Bank Panin, ada DP khusus yakni bisa setor uang muka mulai dari 20% sampai 25%. Sedangkan, jika tidak tergabung dengan Bank Panin juga tetap bisa kredit dengan DP sedikit di atas rasio tersebut.

“Kami berharap nasabah dari Bank Panin dan Clipan Finance ataupun masyarakat yang ingin kredit bisa bergabung dengan kami,” kata Harjanto.

Nah, promo bunga kredit mobil 2,50% ini hanya berlaku untuk nasabah ritel alias perorangan dan mobil baru ya.

“Berlaku untuk new car passenger baik itu MPV, SUV dan sedan,” jelasnya.

Dari program tersebut, Clipan Finance menargetkan pembiayaan sebanyak 2.5000 unit kendaraan selama masa program berjalan hingga bulan September nanti.

Tidak hanya di pulau Jawa, bunga promo 2,50% dari Clipan Finance ini berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia. Untuk itu, untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi website atau ke kantor cabang Bank Panin dan Clipan Finance di seluruh wilayah.

Selanjutnya: BCA Kasih Diskon Hingga Rp 75.000 untuk Pengguna Blue Bird

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News