HOME, Santai

Siap Tayang Minggu Ini, Berikut Daftar 3 Film Terbaru Netflix!

Siap Tayang Minggu Ini, Berikut Daftar 3 Film Terbaru Netflix!

MOMSMONEY.ID - Selain banyak menayangkan serial populer, Netflix juga memiliki banyak tontonan film yang tak kalah menarik.

Hampir setiap harinya, banyak film terbaru yang telah dijadwalkan tayang di platform Netflix sebagai hiburan bagi penikmat film.

Baca Juga: Masih Tayang di Bioskop, Tonton Film Horor The Black Phone Yuk!

Seperti minggu ini, beberapa judul film terbaru Netflix juga telah dijadwalkan untuk tayang. Berikut ini adalah daftarnya.

Blasted

Tayang secara perdana pada tanggal 28 Juni, film original Netflix ini merupakan film sci-fi komedi yang berasal dari Norwegia.

Ketika sebuah serangan alien mulai mengganggu pesta lajang sekelompok orang di Norwegia, dua orang teman masa kecil berkumpul kembali untuk melakukan serangan laser yang bisa mengalahkan alien tersebut.

Baca Juga: Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Ini Rekomendasi 4 Film Korea Dewasa Panas!

Cristela Alonzo: Middle Classy

Sebuah film stang up komedi juga akan tayang di Netflix pada minggu ini. Cristela Alonzo merupakan seorang stand up komedian populer dari Latin.

Ia akan membawakan materi stand up yang berpusat pada ceritanya yang berusaha untuk belajar bahasa Inggris dari “The Price Is Right”, terjangkit COVID saat ulang tahunnya dan bagaimana ia menunjukkan bahwa uang bisa membeli kebahagiaan. Stand Up ini akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 28 Juni 2022 mendatang.

Beauty

Film selanjutnya yang juga akan tayang di Netflix pada minggu ini adalah film dengan judul Beauty. Film original Netflix ini akan tayang pada tanggal 29 Juni mendatang.

Kisahnya menceritakan tentang seorang penyanyi muda yang berusaha untuk membangun karirnya dalam dunia tarik suara. Namun ia menemukann dirinya terperangkap dalam keluarga yang dominan, tekanan dari industri hiburan, dan juga cinta dengan kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News