HOME, Santai

Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Ini Rekomendasi 4 Film Korea Dewasa Panas!

Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Ini Rekomendasi 4 Film Korea Dewasa Panas!

MOMSMONEY.ID - Menonton film dewasa tentunya bisa menjadi ide aktivitas seru yang dilakukan dengan pasangan, terutama di waktu weekend ini.

Perfilman Korea adalah salah satu industri yang membuat beberapa judul film dewasa dalam ceritanya. Film-film tersebut secara spesifik ditujukan bagi para orang dewasa yang berusia diatas 18 tahun.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Korea dewasa bagi penonton yang berusia di atas 18 tahun ke atas.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Ini Sinopsis dan Link Nonton Serial The Summer I Turned Pretty

A Muse

Film pertama adalah film berjudul A Muse dari tahun 2012 yang dibintangi oleh aktris Kim Go Eun, Park Hae Il, dan Mu Yeol Kim.

A Muse menceritakan tentang kisah seorang penyair yang dihormati dan telah berusia 70 tahun. Ia juga memiliki murid yang dirawatnya dan berusia 30 tahun. Kehidupan mereka berdua kemudian berubah drastis setelah kehadiran seorang siswi SMA berusia 17 tahun. Terutama mengubah keinginan seksual mereka akan gadis SMA tersebut.

Obsessed

Dibintangi oleh Song Seung Heon, film dewasa 18 tahun ke atas ini juga menampilkan kisah percintaan dewasa yang berlatar kehidupan di tahun 1969.

Film Obsessed menceritakan tentang kisah seorang kolonel yang terlibat dalam hubungan perselingkuhan penuh gairah dengan istri kaptennya. Padahal keduanya telah sama-sama memiliki pasangan yang juga berlatar belakang di dunia militer.

Baca Juga: Sedang Merasa Kesepian? Tonton 5 Film Bertema Kesepian di Netflix Ini Saja!

The Concubine

Sebuah kisah cinta segitiga tragis terjadi di antara tiga orang yang tinggal di kerajaan dinasti Korea. Yaitu Hwa Yeon, anak dari bangsawan pada masa itu, seorang pria yang dicintainya dan menjadi pelayan raja, dan juga sang pangeran.

Kisah cinta mereka menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Korea pada tahun 2012. Sebab kisah cinta tragis dan penuh gairah berhasil ditampilkan dalam cerita pada film ini.

A Frozen Flower

Film Korea 18 tahun ke atas ini turut dibintangi oleh aktris Song Ji Hyo dan aktor Zo In Zung dan Ju Jin Moo.

Film romantis dewasa ini mengambil latar kehidupan Dinasti Goryeo di Korea. Di mana ceritanya berpusat pada raja dan juga pengawalnya yang terlibat dalam hubungan bersama dengan sang permaisuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News