Santai

Siap-Siap, Stranger Things Season 4 Vol.2 dan 3 Tontonan Netflix Tayang Hari Ini!

Siap-Siap, Stranger Things Season 4 Vol.2 dan 3 Tontonan Netflix Tayang Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Platform streaming film Netflix, kembali mengumumkan beberapa tontonan terbarunya yang akan tayang pada hari ini.

Di awal bulan Juli ini, Netflix telah merilis beberapa daftar serial dan film yang dapat mulai ditonton di aplikasinya hari ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar tontonan Netflix yang telah dijadwalkan tayang hari ini.

Baca Juga: Tayang Awal Bulan Juli, Stranger Things Season 4 Rilis Teaser Vol.2!

Stranger Things 4: Vol.2

Pecinta serial dan fans Stranger Things pastinya tidak boleh sampai melewatkan dua episode terakhir dari serial Stranger Things di season 4 ini.

Dua episode terakhir akan menngupas tuntas tentang perjuangan para karakter serial ini dalam melawan Vecna dan menyelamatkan diri dari ancaman Vecna.

By The Sea

Film yang dibintangi Angelina Jolie dan Brad Pitt ini juga akan tayang di Netflix pada hari ini. Film By The Sea menceritakan tentang permasalahan rumah tangga yang menimpa Vanessa dan Roland.

Hingga akhirnya mereka mencoba untuk berlibur bersama ke Paris, di mana kemudian takdir baru pernikahan mereka berubah setelah bertemu dengan pasangan pengantin baru di sana.

Baca Juga: Tampilkan Hidup Mewah Janda Kaya, Ini Sinopsis Serial Loot di Apple TV!

Allied

Satu lagi film dari Brad Pitt yang akan tayang di Netflix hari ini, film berjudul Allied adalah film yang dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard.

Allied menceritakan tentang seorangagen rahasia yang jatuh cinta pada seorang pria Perancis yang merupakan mata-mata pada Perang Dunia II.

Constantine

Film dari tahun 2005 ini juga dapat ditonton di Netflix kembali pada hari ini. Film Constantine adalah film action yang dibintangi oleh aktor Keanu Reeves dan aktris Rachel Weisz.

Seorang detektif privat yang percaya pada hal supranatural, harus melakukan investigasi pada sebuah kasus bunuh diri. Kisah thriller pada film ini diadaptasi dari komik berjudul “Hellblazer”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News