Santai

Tampilkan Hidup Mewah Janda Kaya, Ini Sinopsis Serial Loot di Apple TV!

Tampilkan Hidup Mewah Janda Kaya, Ini Sinopsis Serial Loot di Apple TV!

MOMSMONEY.ID - Sebuah serial komedi terbaru yang tayang di aplikasi Apple TV berhasil menarik perhatian penonton.

Serial berjudul Loot merupakan serial komedi baru yang tayang di bulan Juni ini. Serial Loot memiliki total 11 episode pada season pertamanya.

Loot mengisahkan tentang janda kaya raya yang ingin memiliki manfaat dalam hidupnya. Ia melakukan cara yang tak biasa yaitu dengan bekerja di sebuah yayasan amal yang ia miliki sendiri.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Serial Baru Netflix Minggu Ini!

Hal itu dirasakan Molly yang harus hidup dengan kekayaan sebanyak 87 juta dolar setelah bercerai dengan suaminya yang telah mengkhianatinya sejak 20 tahun lalu.

Setelah perceraian tersebut, Molly yang merupakan miliader kaya raya mulai merasakan kesepian dan kebingungan dengan hidupnya yang kini hanya sendiri.

Hingga akhirnya sebuah yayasan majalah memberikan penawaran baginya untuk memberi bantuan agar hidup Molly bisa kembali normal lagi.

Untuk membuat hidupnya kembali bermanfaat ia menggunakan kekayaannya tersebut untuk membuat sebuah yayasan amal dan bekerja disana.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum, Ini Cara Beli Solar Subsidi dan Pertalite Dengan MyPertamina!

Selain menampilkan cerita hidup Molly yang menyedihkan, serial ini juga menampilkan banyak sisi kemegahan dan kekayaan di rumah Molly.

Tentu saja ditambah dengan komedi ringan yang menampilkan sisi kehidupan orang kaya dan juga orang miskin yang membuat serial ini menjadi makin menarik.

Serial Loot turut dibintangi oleh bintang papan atas yaitu Maya Rudolph yang berperan sebagai Molly.

Tak hanya Maya Rudolph ada juga bintang lain seperti Ron Funches dan Stephanie Styles yang juga ikut membintangi serial ini.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Molly dan juga kehidupan mewahnya, serial Loot bisa ditonton di Apple TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News