HOME, Hemat

Serunya Waterski Danau Sunter Jakarta, Hanya Rp 240 Ribu di Tiket.com

Serunya Waterski Danau Sunter Jakarta, Hanya Rp 240 Ribu di Tiket.com

MOMSMONEY.ID - Bagi anda berjiwa pemberani, petualang dan sudah mahir bermain ski air, di sini tempatnya! Paket Waterski Experiences Danau Sunter Jakarta. Uji adrenalin anda dengan mencoba olahraga air waterski di Danau Sunter, berselancar di atas ombak yang tinggi. Wisata ini  buka setiap hari (tidak buka saat Hari Raya Idul Fitri dan Tahun Baru) dengan sesi waktu:

  • Senin - Jumat

Sesi 1: 07.00 - 11.00 WIB
Sesi 2: 13.30 - 18.00 WIB

  • Sabtu - Minggu

14.00 - 16.00 WIB

Baca Juga: Cek di Traveloka! 3 Rekomendasi Hotel Yogyakarta di Bawah Rp 300 Ribu

Waterski Experiences Danau Sunter Jakarta

Sayangnya waterski ini bukan untuk pemula, tetapi dikhususkan untuk pemain yang sudah terbiasa dengan olahraga ski air atau pada tingkatan Advance. Wakeboss menyediakan arena untuk kegiatan Slalom, Trick, dan Jumping.

1. Slalom prinsipnya sama seperti slalom mobil. Obstacle-nya adalah 6 bola yang disusun zig zag yang harus dilewati oleh pemain dengan kecepatan tertentu. Setiap dapet 6 bola dalam 1 kali lap, kecepatan pada boat akan ditambah 3 km/jam di lap berikutnya. Penilaiannya yaitu akumulasi banyaknya bola yang didapatkan dalam 1 kali jalan. Jika pemain jatuh, maka kesempatan habis atau selesai.

2. Trick prinsipnya seperti menari di atas air. Jadi, untuk nomor trick ada logbook gerakan beserta poin tiap gerakan. Tugas pemain adalah dalam waktu 20 detik harus merangkai gerakan sebanyak-banyaknya. Penilainnya yakni banyaknya gerakan dalam waktu 20 detik untuk tiap lap-nya. Dalam pertandingan, pemain diberi kesempatan 2 lap. gerakan berulang tidak akan mendapatkan poin.

Baca Juga: Unik! Ikuti Tur Virtual Ke Asakusa Temple Bersama TourHQ

3. Jumping prinsipnya seperti ketapel. Media yg digunakan adalah jump ramp. Di sini pemain diberi kesempatan 3 kali untuk loncat sejauh-jauhnya. pemain diberi kebebasan untuk memilih kecepatan dan teknik yg digunakan untuk meloncat. Jauhnya lompatan dinilai dari saat pemain take off dari ramp sampai titik pertama jatuh di air.

Penilaiannya yaitu lompatan terjauh dari 3 lompatan. Pemain harus bisa mendarat dan berdiri lagi ditarik boat secara continue ketika mendarat (Nilai tidak dihitung meskipun loncatanya jauh jika gagal mendarat. Penilaian melalui kamera yang tersistemasi komputer sehingga timbul nilai yang akurat hingga digit 0.

Jika anda memesan paket Waterski Experiences Danau Sunter Jakarta di tiket.com, maka paket sudah termasuk:

  • Official towboat (Nautique/ Mastercraft)
  • Bahan bakar
  • Driver
  • Pelampung
  • Papan seluncur
  • Instruktur

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 240.000, paket ini masuk ke dalam tiket flexi di tiket.com. Dimana anda memesan sekarang dan dipakai nanti, sesuai dengan jadwal aktivitas anda. Cara terbaik pergi ke Waterski Experiences Danau Sunter Jakarta menggunakan kendaraan pribadi bersama teman-teman seru.

Selanjutnya: Diskon Sampai 79% dari 3 Hotel Terbaik di Malang, Cek Agoda Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News