HOME, Hemat

Unik! Ikuti Tur Virtual Ke Asakusa Temple Bersama TourHQ

Unik! Ikuti Tur Virtual Ke Asakusa Temple Bersama TourHQ

MOMSMONEY.ID - Moms, Traveloka menawarkan pengalaman liburan online yang unik dan tetap seru dari rumah. Salah satunya, tur virtual ke Asuka Temple bersama TourHQ. Pastinya ini bakal menjadi liburan yang sangat berbeda, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. 

Jika Anda ingin merasakan suasana tradisional dan modern secara bersamaan di Tokyo, anda bisa datang ke Asakusa. Kunjungi salah satu ikon Asakusa, Sensoji Temple, dan bersiaplah untuk menjelajahi area di sekitarnya secara virtual.

Temui patung penjaga di gerbang Hozomon dan Kaminarimon, Anda bisa melihat bermacam jajanan Jepang yang menggiurkan di Nakamise Shopping Street, dan cari tahu arti setiap tingkat Five-Story Pagoda. Akhir pengalaman tur virtual ini, Anda akan melihat Tokyo Skytree, bangunan tertinggi di kota tepatnya berada di tepi Sungai Sumida.

Baca Juga: Diskon Sampai 79% dari 3 Hotel Terbaik di Malang, Cek Agoda Sekarang!

Asakusa Temple

Tur virtual ini mulai pada pukul 11.00-12.00. Namun, jam buka mungkin akan berubah karena COVID-19. Anda bisa menghubungi TourHQ sebelum melakukan tur virtual ini. Anda akan dipandu menggunakan bahasa Inggris dan visual yang dilihat melalui zoom.

Anda akan mendengarkan pemandu menjelaskan sejarah di balik tempat yang anda lihat. Anda juga akan bergabung dengan wisatawan virtual lainnya.

Ikuti tur jalan kaki virtual ini bersama Zilola. Ia menyukai segala hal tentang sejarah dan budaya Jepang, jadi Anda bersama pemandu yang tepat. Dengan maksimal sepuluh peserta, Anda pun akan punya banyak kesempatan untuk mengajukan pertanyaan. Perdalam pengetahuan Anda tentang budaya dan kepercayaan Jepang melalui pengalaman virtual yang seru ini

Anda bisa pesan tiketnya di aplikasi atau website Traveloka. Dari harga awal Rp 695.664 menjadi Rp579.800. Syarat dan ketentuannya: hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang dipilih, tidak perlu reservasi dan tidak bisa refund. Yuk, cobain pengalaman berbeda liburan online di Traveloka!

Selanjutnya: Tiket Bali Safari & Marine Park Hanya Rp99.750 Di Tiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News